Arsenal Kembali Dapat Pukulan Jelang Derby London Utara

Pemain Arsenal, Martin Odegaard dan Declan Rice usai ditekuk FC Porto
Sumber :
  • AP Photo/Luis Vieira

Jakarta, VIVA – Arsenal kembali mendapat pukulan jelang bertanding melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League 2024/2025. Derby London Utara itu akan tersaji pada Minggu malam WIB 15 September 2024 di Tottenham Stadium.

Kabar Baik untuk Arsenal

Pukulan untuk Arsenal itu adalah kemungkinan tidak bisa bermainnya Martin Odegaard karena masalah cedera. Padahal sebelumnya mereka kehilangan Declan Rice yang terkena kartu merah.

Martin Odegaard mengalami cedera ketika Arsenal menghadapi Brighton & Hove Albion pada pekan lalu. Dia berbenturan dengan Yankuba Minteh di babak pertama.

Bek Arsenal Kena Semprot

Odegaard sempat mendapat perawatan di lapangan dan melanjutkan pertandingan. Tapi di 15 menit terakhir pertandingan, dia ditarik keluar untuk digantikan Gabriel Martinelli.

Martin Odegaard, Duel Arsenal vs Luton Town

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein
Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Tapi kabar cederanya Odegaard justru datang dari pelatih Timnas Norwegia, Stale Solbakken. Dia mengkhawatirkan kondisi sang gelandang jelang menghadapi Timnas Kazakhstan.

"Saya pikir ini pukulan hebat lagi. Saya hampir mengatakan, saya pikir ini bukan pukulan hebat," kata Solbakken, dikutip dari Tribal Football.

Solbakken sendiri enggan berjudi memaksa Odegaard tampil melawan Kazakhstan. Jika dia tak dimainkan, bisa jadi pula kabar cedera serius benar adanya.

Situasi ini akan menjadi tantangan berat bagi Mikel Arteta. Karena keduanya merupakan andalan di lini tengah The Gunners.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya