Manchester United Obral Casemiro tapi Tak Laku, Kenapa?

Casemiro
Sumber :
  • ap

Inggris, VIVA – Manchester United telah mencoba melepas Casemiro selama bursa transfer musim panas 2024/2025 berjalan. Akan tetapi, mereka belum berhasil mendapatkan pembeli.

Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

Daily Mail melaporkan manajemen Manchester United bisa dibilang sudah mengobral gelandang asal Brasil tersebut kepada beberapa klub. Tapi yang ditawari memilih mundur.

Yang menjadi kendala utama tim berjuluk Setan Merah untuk menjual Casemiro adalah besaran gaji. Gelandang Timnas Brasil itu memiliki gaji sebesar 375 ribu (Rp7,6 miliar) per pekan.

Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lagi

Dengan besaran seperti itu, sulit bagi Man Unites untuk menjual Casemiro. Bahkan ketika Setan Merah siap untuk menambal sebagian gaji sang pemain selama satu musim ke depan.

Pemain Manchester United, Casemiro rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira
Erik ten Hag 'Akan Dipecat' jika Manchester United kalah dari Southampton

Situasi Casemiro dalam skuad Man United musim ini juga tidak nyaman. Saat melawan Liverpool, dia ditarik keluar saat babak pertama. 

Banyak yang beranggapan manajer Erik ten Hag tidak puas dengan penampilan mantan pemain Real Madrid tersebut. Perannya dalam skuad pun berkurang.

Ditambah lagi saat ini Man United punya opsi lain untuk gelandang bertahan, yakni Manuel Ugarte. Pemain Timnas Uruguay itu diboyong dari Paris Saint-Germain.

Dengan kehadiran Manuel Ugarte, kini Casemiro memiliki pesaing untuk mendapatkan tempat di skuad utama. Erik ten Hag yang akan jadi penentu nasibnya ke depan.

Logo Yura Yunited

Punya Suami Fans Manchester United, Yura Yunita Dibuatkan Logo Bertulis 'Yura Yunited'

Drama Yura Yunita dan suaminya, Donne Maula, soal klub sepak bola Manchester United tampaknya masih berlanjut dan semakin menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024