Raheem Sterling dan Bukayo Saka Bakal Saling Mengisi

Selebrasi Bukayo Saka
Sumber :
  • Instagram: Arsenal

Inggris, VIVA – Kedatangan Raheem Sterling di Arsenal dianggap memberi keuntungan kepada Bukayo Saka. Karena nantinya akan ada rotasi yang dilakukan oleh manajer Mikel Arteta.

Kabar Baik untuk Arsenal

Raheem Sterling datang ke Arsenal dengan status pinjaman dari Chelsea. Kabar ini menjadi kejutan karena tidak ada kaitan sebelumnya antara kedua belah pihak.

Sterling terpaksa meninggalkan Chelsea karena sudah dipastikan tidak masuk dalam proyeksi skuad utama manajer Enzo Maresca. Sempat beredar kabar Manchester United dan Juventus menginginkan jasanya.

Bek Arsenal Kena Semprot

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan, hadirnya Sterling dalam skuad asuhan Mikel Arteta sangat bagus. Karena ada opsi lebih untuk posisi penyerang sayap.

Raheem Sterling resmi gabung Arsenal

Photo :
  • Arsenal
Arsenal Kembali Dapat Pukulan Jelang Derby London Utara

Selama ini Bukayo Saka menjadi andalan di lini sayap kanan Arsenal. Sulit bagi pemain seperti Saka untuk menjaga kondisi kebugaran di tengah jadwal padat.

"Saya berharap ini membuat Sterling kembali bersemangat dan langsung tampil baik. Saya pikir pemain saya Arsenal memang butuh tambahan," kata Rio Ferdinand, dikutip dari Tribal Football.

"Saka sudah bermain dalam banyak pertandingan, saya rasa akan menyenangkan jika Arteta bisa berkata 'Anda tahu apa, biarkan saya membiarkan Saka absen saja'."

Situasi ini mungkin bisa jadi membuat Saka tidak senang. Tapi bagi Arsenal, ini bagus secara komposisi. Pemain seperti Saka mesti dijaga kondisi fisiknya.

"Dia telah melakukannya dengan kecepatan penuh tanpa istirahat. Setiap pertandingan dia tampil luar biasa, bukan? Sekarang dia memiliki pemain cadangan, Anda tahu bagaimana rasanya ketika seseorang memiliki pemain cadangan. mereka merasa lebih kuat dan lebih baik."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya