Dukungan Penuh untuk Erik ten Hag

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Inggris, VIVA – Erik ten Hag bisa bernapas lega. Karena di awal musim 2024/2025, manajemen Manchester United memastikan bakal terus memberi dukungan penuh.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Direktur Manchester United, Dan Ashworth mengaku senang dengan tim yang dimiliki Erik ten Hag saat ini. Dia yakin skuad yang ada sudah cukup untuk bersaing di level atas.

"Saya mungkin telah melewati 25 kali bursa transfer sampai sekarang," kata Dan Ashworth saat diwawancara oleh BBC Sport.

"Saya rasa tidak ada pernah satu pun yang membuat kami berkata, 'Semuanya berjalan dengan sangat sempurna, kami telah melakukan hal yang masuk dan keluar'.

Manchester United merayakan gol ke gawang Fulham

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

Memang masih ada beberapa pendapat yang menyebut Man United belum maksimal dalam bursa transfer musim panas kali ini. Tapi Ashworth memiliki alasan tersendiri.

"Pada intinya, dengan posisi target yang ingin kami perkuat adalah pemain," ujar Ashworth.

Ucapan Ashworth ini seolah mematahkan kritik banyak orang kepada ten Hag yang di awal musim ini tak bisa membuat Man United tampil maksimal.

Tiga pertandingan sudah dilakoni tim berjuluk Setan Merah. Hasilnya adalah satu kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya