Memuji Kebijakan Transfer Inter Milan

Pemain Inter Milan rayakan gol Marcus Thuram
Sumber :
  • Tano Pecoraro/Lapresse/LaPresse via AP

Italia, VIVA – Inter Milan dinilai telah melakukan kebijakan transfer yang tepat jelang bergulirnya musim 2024/2025. Alessandro Del Piero yang memberikan pujian kepada tim besutan Simone Inzaghi.

Ada Duel Serie A di Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Del Piero mengatakan Inter Milan telah merekrut pemain dengan sangat bijaksana. Karena kedatangan pemain baru tidak mengganggu tim sebelumnya.

"Inter telah merekrut berbagai jenis pemain ke Juventus," kata Alessandro Del Piero, seperti dikutip dari Football Italia.

Media Asing Beri Julukan Spesial untuk Jay Idzes

Mendatangkan Piotr Zielinski dan Mehdi Taremi menurut Del Piero merupakan keputusan tepat. Keduanya akan memberikan dampak positif kepada tim.

Legenda sepakbola Italia dan Juventus, Alessandro Del Piero.

Photo :
  • VIVA/Uga Andriansyah
Jadwal Lengkap Matchday 1 Liga Champions, Ada Manchester City Vs Inter Milan

"Zielinski sekarang orang Italia, karena dia sudah berada di sini selama bertahun-tahun. Taremi punya banyak pengalaman," tutur mantan kapten Juventus tersebut.

"Kekuatan mereka adalah mereka tidak berubah. Mereka tidak mengacaukan soliditas yang sudah jelas terlihat," imbuhnya.

Meski memuji kebijakan transfer Inter, tapi Del Piero berharap mereka tidak akan menjadi juara Serie A lagi seperti musim lalu. Tapi secara pertimbangan skuad, La Beneamata ada di depan.

"Jelas karena alasan emosional, saya berharap Inter tidak memenangkan Scudetto lagi. Tapi saat ini mereka jauh di depan. Mungkin tim seperti Napoli bisa muncul untuk menantang mereka," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya