Nasibnya Terkatung-katung Usai Gagal ke Manchester United

Bek Chelsea, Ben Chilwell, dan Tammy Abraham
Sumber :
  • Daily Mail

Inggris, VIVA – Ben Chilwell lama dikaitkan dengan Manchester United. Karena dia sudah dipastikan tidak masuk dalam proyeksi manajer Chelsea, Enzo Maresca untuk musim 2024/2025.

Erik ten Hag 'Akan Dipecat' jika Manchester United kalah dari Southampton

Tapi sampai bursa transfer ditutup, tidak ada kabar soal Ben Chilwell merapat ke Manchester United. Nasib bek asal Inggris itu pun jadi terkatung-katung.

Mengutip Give Me Sport, kini tinggal dua opsi yang dimiliki Chilwell jika ingin bisa bermain reguler di musim ini. Antara ke Turki atau Arab Saudi.

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Liga Turki dan Liga Arab Saudi bisa menjadi tempat baru bagi Chilwell karena bursa transfer masih dibuka. Ada beberapa klub yang bisa menjadi opsinya.

Bek Chelsea, Ben Chilwell membobol gawang FC Porto.

Photo :
  • https://twitter.com/ChelseaFC
2 Pemilik Chelsea Bertengkar

Chilwell sendiri sudah ingin hengkang. Tapi dia masih mencari klub mana yang bisa menjadi labuhan baru tepat untuk mengembangkan kariernya.

Yang paling santer dikaitkan dengan Chiwell adalah Fenerbache. Karena saat ini mereka ditangani oleh Jose Mourinho, juru taktik kenamaan dunia.

Liga Arab Saudi bisa menjadi pilih bek sayap kiri Chelsea itu karena nilai gaji. Klub-klub di sana berani memberi bayaran mahal kepada pemain yang pernah merumput di Eropa.

Berbeda dengan klub dari Liga Turki, sementara ini belum ada nama klub Liga Arab Saudi yang disebutkan tertarik kepada Chilwell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya