Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Manchester, VIVA – Mohamed Salah bicara soal kontraknya di Liverpool FC usai acak-acak Manchester United (MU). The Reds tampil perkasa saat bertandang ke Old Trafford pada Minggu 1 September 2024.

Liverpool FC menang tiga gol tanpa balas atas MU di lanjutan Premier League 2024-2025 itu. Mohamed Salah memperbesar keunggulan di menit ke-56 melengkapi dua gol yang dicetak sebelumnya oleh Luis Diaz pada menit ke-35 dan 42.

Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

Namun di balik euforia kemenangan itu, ada kabar sedih bagi para fans Liverpool FC. Sebab Mohamed Salah berkata laga tersebut mungki menjadi momen terakhirnya bertandang ke Old Trafford.

"Saya datang ke pertandingan itu, saya berkata lihat, mungkin ini akan menjadi yang terakhir [datang ke Old Trafford]," ungkapnya, dipetik dari Liverpool.com, Senin 2 September 2024.

Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lagi

Winger asal Mesir itu berbicara mengenai kontraknya bersama Liverpool FC. Salah bahkan mengungkapkan Premier League 2024-2025 bisa menjadi musim terakhirnya untuk The Reds.

Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Curtis Jones rayakan gol ke gawang MU

Photo :
  • AP Photo/Artie Walker Jr.

Namun dia belum bisa memberikan keterangan rinci soal nasib kontraknya di masa mendatang. Pelabuhan baru Salah pun menjadi tanda tanya besar bagi banyak pencinta sepakbola dunia. 

"Belum ada yang berbicara kepada saya tentang kontrak, jadi saya hanya memainkan musim terakhir saya, dan kita lihat saja nanti. Namun sejauh ini, ya, pertandingan terakhir saya di sini bersama Liverpool,” tukasnya.

Kemenangan atas MU membawa Liverpool FC meleset ke jajaran puncak klasemen Premier League 2024-2025. Tim asuhan Arne Slot itu sukses mengantongi tiga kemenangan beruntun yang telah dijalani. 

Liverpool FC kini bersaing sengit dengan Manchester City di puncak klasemen dengan jumlah poin yang setara, 9 poin. Terlepas dari itu, menarik untuk menanti kabar Mohamed Salah selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya