Mengenaskan, MU Dibantai Liverpool

MU dibantai Liverpool
Sumber :
  • X

VIVA – Manchester United mengenaskan di Old Trafford. Mereka dibantai Liverpool dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu 1 September 2024.


Pertandingan berlangsung seru sejak awal, Namun Liverpool lebih mendominasi.

Pada menit ke-8, Liverpool mengancam melalui Trent Alexander-Arnold. Namun, dia gagal melanjutkan bola dari Mohamed Salah.

Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United


Liverpool membuka keunggulan pada menit ke-35 melalui Luis Diaz yang berhasil menyundul bola umpan dari Dominik Szoboszlai.


Tiga menit berselang Noussair Mazraoui melepas tembakan ke arah gawang yang masih bisa diblok Alisson.

Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lagi

Pada menit ke-43, Liverpool menggandakan keunggulan. Lagi-lagi melalui Diaz.
 
Diaz mengirim bola ke Salah yang kemudian kembali mengumpan pemain Kolombia itu. Gol kedua Diaz membuat Liverpool unggul 2-0.

Di babak kedua, bukannya bangkit, Manchester United justru semakin terpuruk. Mo Salah mencetak gol ketiga Liverpool pada menit ke-56.

Gol berawal dari kesalahan Kobbie Mainoo, Liverpool menekan pertahanan tuan rumah. 

Kemudian, Salah melepaskan tembakan first time setelah mendapatkan umpan dari Dominik Szoboszlai.

Skor 0-3 untuk kemenangan Liverpool bertahan hingga peluit panjang. Manchester United kembali terkapar di kandang sendiri melawan sang musuh bebuyutan.


Dengan kemenangan ini, Liverpool menempel Manchester City yang ada di puncak klasemen. The Reds satu tangga di bawah sang pemuncak klasemen dengan perolehan poin yang sama, yakni sembilan.

Sementara itu, Manchester United lengser di tangga ke-14. Dari tiga laga, Bruno Fernandes dan kawan-kawan baru mengumpulkan tiga poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya