Hasil Pertandingan Premier League: Chelsea Imbang, Tottenham Tumbang

Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVA – Hasil Pertandingan Premier League: Chelsea Imbang, Tottenham Tumbang

Menyesal Tidak Tinggalkan Chelsea dari Usia Belasan Tahun

Chelsea gagal meraih kemenangan pada laga lanjutan Premier League saat menghadapi Crystal Palace.

Bertanding di Stamford Bridge, Minggu 1 September 2024, Chelsea hanya bermain imbang 1-1.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Chelsea unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Nicolas Jackson di babak pertama. Crystal Palace mampu menyamakan kedudukan di babak kedua lewat aksi Eberechi Eze.

Berkat hasil ini, Chelsea kini menduduki peringkat ke-11 dengan poin 4 dari tiga laga. Sementara itu, Crystal Palace meraih poin pertama mereka musim ini dan kini menempati peringkat ke-16.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

Sementara itu, nasib tragis dialami Tottenham Hotspur. Bertandang ke markas Newcastle United, Tottenham tumbang 1-2.

Newcastle United yang bermain di Stadion St. James Park membuka kemenangan atas Tottenham melalui Harvey Barnes pada menit ke-37 yang memaksimalkan umpan Lloyd Kelly.

Unggul melalui gol semata wayang Barnes pada babak pertama, Newcastle kemudian kebobolan. Bek Dan Burn yang bermaksud menghalau bola tendangan Brennan malah membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke-56.

The Magpies kemudian kembali memimpin melalui sebuah serangan simpel nan mematikan. Umpan daerah Joelinton dari area belakang bisa dikejar Jacob Murphy. Di dalam kotak penalti Murphy kemudian mengirimkan bola ke Alexander Isak.

Tanpa kesulitan Isak menendang bola ke gawang kosong karena kiper Guglielmo Vicario maju lebih dulu mencoba menutup laju Murphy.

Berkat kemenangan pada matchday keempat, Newcastle kini menduduki peringkat keempat dengan tujuh poin. Sementara Tottenham masih berada di papan tengah, tepatnya peringkat ketujuh dengan lima poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya