Raheem Sterling Antusias Jalani Musim dengan Arsenal

Raheem Sterling gabung Arsenal
Sumber :
  • x.com/Arsenal

Inggris, VIVA – Raheem Sterling dipinjamnkan Chelsea ke Arsenal selama musim 2024/2025. Penyerang sayap asal Inggris itu mengaku antusias menjalani musim bersama tim berjuluk The Gunners.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

Kabar Sterling gabung Arsenal ini terbilang mengejutkan. Karena sebelumnya tidak ada kabar yang mengaitkan hal ini. Justru Manchester United yang digadang-gadang,

"Rasanya luar biasa. Sungguh mengasyikan. Saya bersemangat," kata Raheem Sterling, dikutip dari Tribal Football.

Arsenal Nyari Dapatkan Osimhen, Mundur karena Hal Ini

Tak dipungkiri oleh Sterling, gabung bersama Arsenal sekarang ini terbilang terlambat. Karena Premier League sudah berjalan, dan persiapan tim harus dikejar.

Raheem Sterling (Kiri), Duel Chelsea vs Aston Villa

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC
Kabar Baik untuk Arsenal

Akan tetapi dia optimistis bisa mengejar waktu beradaptasi. Apalagi dia memiliki perasaan Arsenal adalah tempat yang tepat baginya.

"Ini adalah sesuatu yang agak terlambat kami lakukan, tetapi ini adalah sesuatu yang saya harapkan. Melihat semuanya, saya hanya berkata, 'Ini sangat cocok untuk saya', dan saya sangat senang kami berhasil melakukannya," tuturnya.

Kesan yang didapat Sterling tentang Arsenal juga sangat baik. Dia lebih dulu bicara dengan Direktur Teknik, Edu, dan dari sana tergambar bagaimana suasana harmonis dalam tim.

"Saya berbicara dengan Edu dan saya berkata Anda dapat melihat kebersamaan yang nyata dari masa Mikel Arteta di sini dan Anda melihat perjalanan yang ditempuh para pemain," ujar Sterling.

"Anda dapat melihat rasa lapar dan saya terus mengatakan lagi, kebersamaan adalah sesuatu yang ingin saya ikuti," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya