Kata Manuel Ugarte Usai Resmi Jadi Pemain Manchester United

Manuel Ugarte resmi gabung Manchester United
Sumber :
  • x.com/ManUtd

Inggris, VIVA – Manuel Ugarte resmi menjadi pemain Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah merampungkan transfer pemain Timnas Uruguay tersebut dari Paris Saint-Germain pada Sabtu dini hari WIB 31 Agustus 2024.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut dibeli oleh Manchester United dari Paris Saint-Germain dengan mahar 50,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun.

Bersama tim berjuluk Setan Merah, Manuel Ugarte akan terikat kontrak selama lima tahun ke depan, dengan opsi perpanjangan pada tahun keenam.

Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

"Merupakan perasaan yang luar biasa untuk bergabung dengan klub sebesar ini, klub yang dikagumi di seluruh dunia," kata Manuel Ugarte, seperti dikutip dari Tribal Football.

Manuel Ugarte resmi gabung Manchester United

Photo :
  • x.com/ManUtd
Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lagi

"Manchester United adalah klub yang ambisius dan saya adalah pemain yang ambisius. Saya tahu betapa hebatnya penggemar Manchester United dan saya tidak sabar untuk merasakan Old Trafford," imbuhnya.

Ugarte menegaskan bakal berupaya semaksimal mungkin memberikan permainan terbaik selama bermain untuk Man United. Tujuannya jelas, yakni membawa tim kembali berprestasi.

"Saya adalah seseorang yang sangat bertekad untuk sukses. Saya akan berkorban dan memberikan segalanya untuk rekan satu tim saya," tutur Ugarte.

"Bersama-sama kami akan berjuang untuk memenangkan gelar juara dan mencapai level yang dibutuhkan klub ini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya