Diincar Arsenal dan Man United, Striker Ini Justru Dekat ke Arab Saudi

Penyerang Brentford, Ivan Toney
Sumber :
  • Twitter: Ivan Toney

Inggris, VIVA – Ivan Toney sudah sejak beberapa waktu belakangan terus dikabarkan bakal hengkang dari Brentford. Penyerang Timnas Inggris di EURO 2024 itu dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

Arsenal yang lebih dulu dikabarkan mengincar Ivan Toney. Seiring waktu berjalan, giliran Manchester United yang dikaitkan dengan striker berusia 28 tahun tersebut.

Man United sempat disebutkan sudah selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan Toney. Urusan kedua belah pihak tinggal negosiasi besaran gaji.

Arsenal Nyari Dapatkan Osimhen, Mundur karena Hal Ini

Kabar soal masa depan Toney kembali muncul, tapi kali ini dikaitkan dengan klub Liga Arab Saudi, Al Ahli. Mengutip Tribal Football, penawaran sudah diajukan ke Brentford.

Ivan Toney

Photo :
  • Instagram @ivantoney1
De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Al Ahli berani mengajukan penawaran pertama dengan harga 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp816 miliar. Jika Brentford setuju, gaji besar sudah menanti Toney.

Manajer Brentford, Thomas Frank juga seperti memberi sinyal perpisahan dengan Toney. Dia mengaku senang pernah bekerja sama dengan sang penyerang dalam waktu lama.

"Senang sekali bisa bekerja sama dengan Ivan selama empat tahun terakhir. Dia mencetak rata-rata lebih dari satu gol setiap dua pertandingan, yang merupakan angka luar biasa," kata Thomas Frank.

"Di lapangan, dia adalah pencetak gol, pemain penghubung, dan pemimpin yang fantastis. Dia telah membantu tim, skuad, dan dirinya sendiri. Ivan pergi sebagai legenda Brentford," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya