Manchester United Vs Liverpool, Begini Harapan Kobbie Mainoo

Kobbie Mainoo
Sumber :
  • Instagram @kobbie

Inggris, VIVA – Kobbie Mainoo tidak sabar menyambut pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam pekan ketiga Premier League di Old Trafford, Minggu malam WIB 1 September 2024. Menjadi tuan rumah, menurut sang pemain akan sangat menguntungkan.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Dia berharap para penggemar Manchester United memberi dukungan penuh. Apalagi ini bisa dibilang jadi laga besar bagi kedua tim di awal musim, yang bisa jadi penentu ke depannya.

"Ini adalah pertandingan besar di awal musim. Saya merasa itu akan berdampak besar kepada bagaimana awal musim akan berjalan, karena ini adalah pertandingan besar, itu akan memengaruhi kami," kata Kobbie Mainoo, dikutip dari Tribal Football.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

"Jadi ya, kami harus mempersiapkan diri dengan benar dan kami akan siap untuk itu," imbuh gelandang Timnas Inggris tersebut.

Kobbie Mainoo merayakan gol untuk MU ke gawang Liverpool

Photo :
  • Manchester United
Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

Mainoo mengharapkan para penggemar yang berada di tribun menjadi pemain ke-12. Sehingga semangat para pemain makin terdongkrak untuk merebut hasil maksimal.

"Kedua pertandingan di Old Trafford itu luar biasa. Itu luar biasa. Jadi itu pasti membantu kami. Ini seperti pemain ke-12 di lapangan bagi kami saat seperti itu, jadi kami menghargai itu," tuturnya.

Menatap pertandingan ini, Manchester United menyandang beban berat. Mereka diharapkan bisa menang karena pada pekan sebelumnya kalah dari Brighton & Hove Albion.

Sementara dari kubu Liverpool, kepercayaan diri masih tinggi. Skuad asuhan Arne Slot menyapu dua pertandingan yang telah dijalani dengan kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya