Arne Slot: Chiesa Membantu Kami dalam Jangka Pendek

Manajer Liverpool, Arne Slot
Sumber :
  • Liverpool

Inggris, VIVA – Manajer Liverpool, Arne Slot bicara soal kedatangan Federico Chiesa di bursa transfer musim panas ini. Penyerang Timnas Italia itu direkrut dari Juventus.

Tragis, Anfield Jadi Saksi Bisu Kehancuran Liverpool di Tangan Nottingham

Federico Chiesa datang tak berselang lama dari Liverpool mendatangkan Giorgi Mamardashvili. Tapi bedanya, sang kiper yang dibeli dari Valencia, dipinjamkan semusim terlebih dulu di sana.

"Kami senang dengan pemain yang kami rekrut. Seperti yang saya katakan berkali-kali sebelumnya, sulit untuk membuat tim lebih kuat karena kami sudah memiliki tim yang sangat kuat. Jadi jika kami menemukan mereka, kami sangat senang dengan itu," kata Arne Slot, dikutip dari Tribal Football.

Bertahan di Liverpool Malah Bikin Frustrasi

Chiesa diakui Slot masuk dalam proyeksi jangka pendek Liverpool. Sementara Mamardashvili yang masih berusia 23 tahun menjadi proyeksi untuk beberapa tahun mendatang.

Federico Chiesa saat Juventus vs Torino

Photo :
  • Twitter/@juventusfcen
Alasan Erik Ten Hag Usai MU Alami Rekor Terburuk dalam Sejarah: Saya Bukan Harry Potter

"Chiesa adalah seseorang yang dapat membantu kami dalam jangka pendek dan Marmadashvili adalah salah satu contoh klub ini, apa yang telah mereka lakukan di masa lalu, mereka melihat masa depan, jangka panjang klub. Itulah sebabnya kami merekrutnya," tutur Slot.

Setelah dua pemain anyar didatangkan, Slot ditanya kemungkinan adanya tambahan. Dia mengaku tidak mengharapkan terlalu banyak untuk skuad sekarang.

Menurut dia sekarang ini sudah cukup. Tapi jika memang ada peluang untuk merekrut pemain yang tepat, bisa jadi itu akan dilakukan olehnya.

"Saya tidak mengharapkan apapun, tetapi tidak berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Jika kami melihat peluang, kami dapat bertindak. Tapi saya tidak mengharapkan apa pun," ujar Slot.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya