Manchester United Mau Bikin Ferguson Malu dengan Transfer Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram: Paul Pogba

Inggris, VIVA – Patrice Evra mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia mengatakan Manchester United ingin membuat Sir Alex Ferguson malu dengan transfer Paul Pogba.

Ten Hag Blak-blakan soal Situasi Antony di Manchester United

Patrice Evra meyakini Paul Pogba direktur oleh Manchester United karena ingin mempermalukan Sir Alex Ferguson. Karena ketika dia menjadi manajer, sang pemain dilepas ke Juventus.

Lalu ketika berganti manajer, manajemen Man United menebusnya dengan harga mahal dari Juventus. Dugaan Evra, prediksi ketika itu, Pogba bakal bersinar, tapi yang ada justru sebaliknya.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Evra mengatakan sempat bicara kepada Pogba. Dia menyarankan rekan se-negara itu lebih memilih Real Madrid ketimbang kembali ke Setan Merah.

Cristiano Ronaldo dan Patrice Evra saat masih main bersama di MU

Photo :
  • Talksport

"Saya bilang ke Paul untuk tidak kembali karena dia ingin Real Madrid, dan Madrid menginginkannya, tetapi Florentino Perez tidak mau membayar transfer," kata Patrice Evra, dikutip dari Tribal Football.

Menurut Evra, ketika Man United mendatangkan kembali Pogba, yang dicari adalah keuntungan finansial. Saat itu Pogba sedang populer, sehingga mendongkrak penjualan merchandise.

Padahal secara kebutuhan tim, Setan Merah tidak butuh pemain dengan gaya bermain seperti Pogba. Itulah sebabnya Pogba melempem dan justru banyak menuai kritik.

"Agennya menelepon Man United dan dia menandatangani kontrak tanpa memberi tahu saya. Klub senang karena mereka menjual jersey, Anda tahu anak-anak menyukai Pogba, itu lebih bersifat komersial dari apa pun di lapangan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya