Manchester United Masih Bungkam

Bek Chelsea, Ben Chilwell membobol gawang FC Porto.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

Inggris, VIVA – Manchester United sampai sekarang masih bungkam soal rencana mendatangkan Ben Chilwell. Peluang mereka terbuka untuk mendapatkan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Ten Hag Blak-blakan soal Situasi Antony di Manchester United

Ben Chilwell sudah diberi sinyal oleh manajer Chelsea, Enzo Maresca soal kemungkinan sulit bersaing di tim utama. Dia bahkan secara terbuka mempersilahkan bek Timnas Inggris itu untuk mencari klub baru.

Manchester United kemudian diisukan berniat untuk menggaet Chilwell. Kabar terus berhembus di media massa dalam beberapa waktu belakangan, namun tak ada kepastian dari pihak tim berjuluk Setan Merah.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

The Independent menurunkan artikel mengenai situasi Man United dan Chilwell. Disebutkan di dalamnya, Setan Merah sebenarnya tidak berniat untuk merekrut sang pemain.

Raheem Sterling (Kiri), Duel Chelsea vs Aston Villa

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Justru Raheem Sterling yang masuk dalam daftar Man United. Manajer Erik ten Hag berharap bisa mendapatkannya dengan cara menukar dengan Jadon Sancho.

Raheem Sterling di Chelsea mengalami situasi yang sama dengan Chilwell. Dia juga sudah diberi sinyal agar mencari klub baru karena tak masuk dalam proyeksi Enzo Maresca.

Tapi untuk mendapatkan Sterling, Man United harus berpikir keras. Gaji pemain asal Inggris itu terbilang tinggi, sehingga urusan finansial bakal terkena dampak.

Setan Merah memilih bungkam ketika dikonfirmasi mengenai masalah ini. Pergerakan mereka dalam melakukan negosiasi pun belum bisa ditebak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya