Chiesa Kirim Kode Gabung Liverpool

Federico Chiesa saat Juventus vs Torino
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Federico Chiesa telah memberikan kode tentang masa depannya di media sosial. Secara bersamaan, dia dirumorkan santer sedang didekati Liverpool.

Bertahan di Liverpool Malah Bikin Frustrasi

Chiesa dikabarkan sedang menunggu jadwal perjalanan ke Merseyside untuk menyelesaikan tes medis jika kesepakatan tercapai antara Liverpool dan Juventus.

Pemain berusia 26 tahun, yang memasuki tahun terakhir kontraknya dengan tim Serie A tersebut, menjadi subjek transfer senilai sekitar £11 juta.

Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Pemain internasional Italia itu belum tampil untuk Juventus sejauh musim ini. Si Nyonya Tua ingin melepas Chiesa karena gajinya yang tinggi dan membatasi kemungkinan dia pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang, meskipun faktanya dia menjalani musim 2023/24 yang mengesankan, mencetak 10 gol dalam 37 penampilan.

Chiesa saat ini memperoleh gaji £80,000 per minggu di Juventus dan persyaratan pribadi diperkirakan tidak akan menjadi masalah karena The Reds mendekati kedatangan kedua mereka di musim panas setelah Giorgi Mamardashvili dari Valencia seharga £29 juta pada hari Selasa. 

Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Di tengah minat dari Liverpool, Chiesa sibuk di media sosial mengisyaratkan kemungkinan pindah.

Setelah kemenangan 2-0 Liverpool atas Brentford pada hari Minggu, Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold memposting gambar dari pertandingan tersebut di Instagram.

Menariknya, meski tidak pernah bermain bersama salah satu pemain selama kariernya, Chiesa menyukai kedua postingan tersebut dan tampaknya sudah berinteraksi dengan calon rekan satu tim barunya.

Chiesa dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan The Reds dan dia terlihat berbicara kepada wartawan saat dia bersiap untuk terbang ke Liverpool. 

Dia berkata: "Saya sangat senang, saya tidak sabar untuk menjadi pemain baru Liverpool. Saya dan keluarga saya, kami sangat bahagia sungguh," dilansir Liverpool Echo.

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Juventus dan para penggemar, mereka selalu spesial bagi saya. Sekarang waktunya untuk Liverpool, saya sangat bahagia. Saya tidak sabar menunggu!"
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya