Striker Timnas Inggris Segera Gabung Manchester United

Striker Timnas Inggris, Ivan Toney
Sumber :
  • Skysport

Manchester, VIVA – Manchester United dikabarkan telah mengadakan pembicaraan mengenai potensi pembelian Ivan Toney menjelang batas waktu transfer hari Jumat, 1 September 2024

Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

Setan Merah hampir menyelesaikan kesepakatan untuk Manuel Ugarte, yang akan mengikuti jejak Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Dan kini diklaim bahwa Manchester United juga telah mengadakan pembicaraan penjajakan mengenai kesepakatan untuk Toney, yang diperkirakan akan pindah dari Brentford dalam beberapa hari mendatang.

Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lagi


Hal itu menurut laporan baru dari The Evening Standard, yang meyakini bahwa pembicaraan awal telah dilakukan antara petinggi Old Trafford dan Brentford mengenai kesepakatan untuk bintang Inggris berusia 28 tahun itu.

United telah dikaitkan dengan Toney sebelumnya dan menandatangani pemain nomor 9 baru adalah prioritas mereka menjelang musim panas. 

Erik ten Hag 'Akan Dipecat' jika Manchester United kalah dari Southampton

Namun Zirkzee didatangkan dari Bologna untuk bersaing dengan Rasmus Hojlund yang didatangkan dengan bayaran besar musim panas lalu.

Toney punya bakat bermain di Premier League, dan mencetak 20 gol di liga selama musim 2022/23 sebelum ia dilarang bermain selama delapan bulan karena melanggar peraturan taruhan.

Meskipun Toney belum berhasil melakukan perpindahan besar, situasinya menarik menjelang hari-hari terakhir bursa transfer. 

Dia dilaporkan mendapat tawaran menggiurkan dari Arab Saudi, sementara Chelsea juga telah mengadakan pembicaraan mengenai kemungkinan perpindahan.
 

Logo Yura Yunited

Punya Suami Fans Manchester United, Yura Yunita Dibuatkan Logo Bertulis 'Yura Yunited'

Drama Yura Yunita dan suaminya, Donne Maula, soal klub sepak bola Manchester United tampaknya masih berlanjut dan semakin menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024