Liverpool Berburu Pemain Buangan Juventus

Federico Chiesa saat Juventus lawan Empoli
Sumber :
  • Marco Bucco/LaPresse via AP

Inggris, VIVA – Liverpool berusaha keras untuk merekrut Federico Chiesa. Pemain yang kini masuk dalam daftar jual karena tidak masuk dalam proyeksi pelatih anyar Juventus, Thiago Motta.

Bertahan di Liverpool Malah Bikin Frustrasi

Nama Federico Chiesa sudah dikabarkan bakal hengkang sejak beberapa waktu lalu. Tapi sampai sekarang Juventus masih belum menemukan tim yang mau membelinya.

Mengutip Daily Mail, Liverpool maju menjadi tim yang menawar Chiesa. Pemain Timnas Italia tersebut masuk dalam daftar buruan manajer Arne Slot.

Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Yang mungkin akan jadi masalah bagi Liverpool dalam proses negosiasi adalah nilai gaji Chiesa. Karena disebut-sebut itulah yang jadi penghambat tim lain mau membelinya dari Juventus.

Federico Chiesa, Duel Juventus vs Lazio 3-0

Photo :
  • Twitter: Juventus
Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Padahal secara harga jual, Chiesa bukanlah pemain dengan banderol mahal. Juventus siap untuk melepas sang pemain dengan harga 12,75 juta poundsterling atau setara dengan Rp261 miliar.

Liverpool ingin mendatangkan Chiesa karena menganggap sedang dalam usia bagus untuk mencapai puncak performa. Saat ini dia baru berusia 26 tahun.

Namun Liverpool diminta juga waspada ketika mendatangkan Chiesa. Karena dalam 18 hingga 24 bulan terakhir, dia kerap mendapatkan cedera.

Di musim lalu, Chiesa tampil dalam 37 pertandingan bersama Juventus. Itu berasal dari Serie A dan Coppa Italia. Sumbangannya adalah sembilan gol dan tiga assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya