Erik Ten Hag Belanja Lagi, MU Boyong Manuel Ugarte dari PSG

Gelandang PSG, Manuel Ugarte
Sumber :
  • AP Photo/Lewis Joly

VIVA – Manchester United mencapai kesepakatan prinsip untuk mengontrak gelandang Paris St Germain Manuel Ugarte.

Pengakuan Mantan Pemain MU soal Nabi Muhammad

Pemain internasional Uruguay berusia 23 tahun itu diperkirakan akan bergabung ke Old Trafford dengan nilai €5 0 juta (£42,2 juta), dengan tambahan hingga €10 juta (£8,4 juta).

Kepindahan ini akan menandai kedatangan terbaru bos Erik ten Hag di musim panas, yang telah memperkuat skuadnya jendela ini dengan tambahan Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Noussair Mazraoui dan Matthijs de Ligt.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Melansir the42, Manuel Ugarte akan berangkat ke Manchester untuk pemeriksaan medis sebelum transfer, Ugarte melalui X memposting emoji terbuka yang menggoda.

Ugarte memulai karirnya di tanah kelahirannya bersama CA Fenix ​​​​dan menghabiskan dua musim bersama Sporting Lisbon sebelum pindah ke ibu kota Prancis pada tahun 2023.

Dia membuat 25 penampilan di Ligue 1 musim lalu, membantu PSG mengamankan gelar dan Coupe de France, serta tampil delapan kali di Liga Champions.

Ugarte juga tampil mengesankan di Copa America tahun ini, di mana Uruguay finis ketiga, dan masuk dalam XI Terbaik CONMEBOL untuk turnamen tersebut.
 

Antony, Duel Brighton vs Manchester United

Ten Hag Blak-blakan soal Situasi Antony di Manchester United

Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengatakan Antony mesti berjuang guna mendapatkan tempat di skuad utamanya. Penyerang asal Brasil itu juga diberi masukan.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024