Mykhailo Mudryk Belum Memuaskan

Pemain Chelsea Mykhailo Mudryk rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris, VIVA – Performa Mykhailo Mudryk bersama Chelsea masih belum memuaskan. Manajer Enzo Maresca yang langsung menyampaikan pernyataan tersebut.

Menyesal Tidak Tinggalkan Chelsea dari Usia Belasan Tahun

Myhkailo Mudryk memang sejak didatangkan oleh Chelsea terus menuai kritik. Karena dia dibeli dengan harga mahal, tapi penggemar melihatnya belum memberikan yang maksimal.

Mudryk tampil sejak menit awal saat Chelsea menghadapi Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. Untuk kali pertama, pemain Timnas Ukraina itu jadi starter di musim ini.

2 Pemilik Chelsea Bertengkar

Statistik yang ditunjukkan Mudryk tak memuaskan. Dia cuma melakukan sentuhan terhadap bola sebanyak 13 kali. Lalu ada enam kali kehilangan penguasaan bola.

Mykhaylo Mudryk

Photo :
  • Instagram @mmudryk10
Nasibnya Terkatung-katung Usai Gagal ke Manchester United

Sebagai pemain yang biasa beroperasi di sisi sayap penyerangan, statistik umpan silangnya juga tak bagus. Cuma sekali dia melakukan, itu pun tak menemui rekan setim.

Enzo Maresca tak sungkan untuk melontarkan ketidakpuasannya terhadap Mudryk. Memang ada beberapa hal bagus, tapi ada juga yang harusnya lebih baik lagi.

"Dalam beberapa momen harusnya kami bisa mengelola situasi dengan lebih baik. Dia bekerja dengan sangat keras saat tidak menguasai bola. Itu hal bagus," kata Enzo Maresca, dikutip dari Daily Mail.

"Akan tetapi, dalam urusan penguasaan bola, saya mengharapkan kualitas yang lebih baik lagi dari Misha (panggilan Mudryk)," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya