Pemain yang Jadi Korban Kepulangan Guendogan Diincar Liverpool

Pemain Manchester City rayakan gol Ilkay Guendogan
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Inggris, VIVA – Pep Guardiola tidak keberatan membiarkan Matheus Nunes meninggalkan Manchester City. Kabarnya, gelandang asal Portugal itu sedang dibidik oleh Liverpool.

Inter Milan di Liga Champions, Bakal Ancam Real Madrid dan Man City

Mirror mengabarkan Matheus Nunes masuk dalam daftar jual Manchester City pada bursa transfer musim panas 2024/2025. Akan tetapi ini bukan rencana dari lama.

Nunes masuk dalam daftar jual karena beberapa hari lalu Man City memulangkan Ilkay Guendogan yang musim lalu hijrah ke Barcelona. Pep Guardiola kemudian memilih Guendogan sebagai yang utama.

Bertahan di Liverpool Malah Bikin Frustrasi

Jika Guardiola memaksakan tidak menjual Nunes, kemungkinan lebih banyak mengisi bangku cadangan. Skuad Man City akan menjadi sia-sia.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Photo :
  • AP Photo/David Cliff
Jadwal Lengkap Matchday 1 Liga Champions, Ada Manchester City Vs Inter Milan

Kabar Man City bakal melepas Nunes langsung diikuti dengan isu bursa transfer. Liverpool menjadi klub terdepan yang ingin mendapatkannya.

Tapi Liverpool tidak sendiria. Chelsea dan Newcastle United juga sudah coba menyusun rencana untuk memboyong Nunes dari Etihad Stadium.

Ketika mendatangkan Nunes dari Wolverhampton Wanderers, Man City butuh mengeluarkan dana mencapai 53 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun.

Akan tetapi, kesempatan bermainnya di bawah asuhan Pep Guardiola tidak banyak. Total dia tampil dalam 17 pertandingan Premier League 2024/2025.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya