Ten Hag Ragu Kembalikan Jadon Sancho ke Skuad Utama

Pemain MU merayakan gol Jadon Sancho ke gawang Leicester City.
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Inggris, VIVA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag bicara soal situasi Jadon Sancho dalam skuad asuhannya. Dia absen pada pertandingan pertama Premier League 2024/2025 melawan Fulham.

Ten Hag Blak-blakan soal Situasi Antony di Manchester United

Nampaknya dia tidak akan masuk lagi dalam skuad Manchester United yang akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion pada Sabtu malam WIB 24 Agustus 2024.

Juru taktik asal Belanda itu ditanya soal kemungkinan Jadon Sancho kembali masuk dalam skuad Manchester United saat melawat ke markas Brighton.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

"Kita lihat saja nanti. Kami punya skuad dan saya harap kami akan punya skuad dengan posisi ganda," kata Erik ten Hag, dikutip dari Tribal Football.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Ten Hag mengatakan saat ini jadwal pertandingan belum lagi padat. Tapi ketika masuk ke bulan September, kemungkinan rotasi akan dilakukan.

Dari sana dia akan melihat siapa pemain yang ada dalam skuadnya bisa diandalkan. Semua itu tergantu dengan kinerja yang diperlihatkan para pemain sendiri.

"Ketika kami memasuki musim setelah 1 September, itu juga berarti Anda tidak bisa memilih semua pemain untuk satu pertandingan," tutur ten Hag.

"Namun, kami butuh semua pemain sepanjang musim karena ini akan menjadi musim yang menentukan siapa yang paling kuat. Kami harus mengatasinya, tetapi sikap pemain juga penting," imbuhnya.

Ten Hag menyadari, pastinya akan ada pemain dalam tim yang merasa kecewa karena kurang menit bermain. Tapi kondisinya memang seperti itu, tak mungkin dia memberi kesempata untuk semuanya.

"Hadiahnya diputuskan pada Mei mendatang, jadi sampai saat itu, kami butuh semua pemain dalam skuad dan kami butuh motivasi tinggi. Itu bukan ekspektasi, itu tuntutan dari klub dan manajer. Skuad  di atas segalanya dan itu akan selalu lebih penting dari satu individu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya