Sinyal Manchester United Rekrut Gelandang PSG Menguat

Gelandang PSG, Manuel Ugarte
Sumber :
  • AP Photo/Lewis Joly

Inggris, VIVA – Sinyal Manchester United merekrut bek Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte semakin menguat. Perwakilan gelandang Timnas Uruguay tersebut sudah berada di Inggris pada Jumat 23 Agustus 2024.

Ten Hag Blak-blakan soal Situasi Antony di Manchester United

Manchester United coba untuk merekrut Manuel Ugarte karena melihat kemudahan. Karena pelatih PSG, Luis Enrique tidak memasukkan namanya dalam proyeksi skuad musim 2024/2025.

Luis Enrique yang meminta kepada manajemen tim berjuluk Les Parisiens untuk menjual Ugarte. Jika tidak mendapat tawaran, opsi berikutnya meminjamkan.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Mengutip Mirror, agen dari Ugarte, Jorge Mendes yang dikabarkan sudah berada di kota Manchester. Dia datang untuk bernegosiasi dengan Man United.

Manuel Ugarte bersama Paris Saint-Germain

Photo :
  • AP Photo/Christophe Ena

Pertemuan ini sekaligus membahas kemungkinan PSG melepas Ugarte dengan harga berapa. Karena raksasa Ligue 1 tersebut menilai sang pemain bisa dilepas dengan harga 51 juta poundsterling (Rp1 triliun).

Akan tetapi, untuk banderol tersebut, Man United tidak mau menyanggupi. Mereka ingin agar PSG memberi potongan harga agar lebih murah lagi.

Man United tidak mau membayar harga semahal itu karena tak ingin finansial terkena dampak. Mereka sudah mendatangkan beberapa pemain yang membutuhkan dana tidak kecil.

Finansial jadi pertimbangan Setan Merah karena melihat persoalan yang dihadapi klub-klub Eropa. Jika sudah bermasalah, dampaknya bisa meneror selama beberapa musim ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya