Liverpool dan Juventus Saling Sikut

Mohamed Simakan
Sumber :
  • instagram

Inggris, VIVA – Liverpool dan Juventus saling sikut di bursa transfer. Kedua tim raksasa Eropa itu sedang dalam upaya mendatangkan bek RB Leipzig, Mohamed Simakan.

Bertahan di Liverpool Malah Bikin Frustrasi

Liverpool memasukkan nama pemain muda Prancis tersebut ke dalam daftar belanja pada bursa transfer musim panas ini. Profilnya dianggap cocok mengisi lini belakang skuad asuhan Arne Slot.

Tim berjuluk The Reds berupaya untuk mencari bek baru. Setelah mendata sekian nama, pilihan mereka yang utama jatuh kepada Mohamed Simakan.

Tinggalkan Juventus dan Kini Tak Punya Klub

Mengutip Tribal Football, Liverpool tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Simakan. Juventus juga sudah memasukkan namanya ke dalam daftar incaran.

Manajer Liverpool, Arne Slot

Photo :
  • Liverpool
Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Situasi sekarang memperlihatkan kedua tim bakal mencoba sebisa mungkin merayu Leipzig dan Simakan untuk bergabung. Persaingan yang bisa saja mendongkrak harga sang pemain.

Arne Slot yang akan memimpin Liverpool musim ini belum mengonfirmasi perekrutan pertama. Karena itulah ketika nama Simakan muncul, dia bakal serius bisa mewujudkannya.

Sempat ada keinginan juru taktik asal Belanda itu merekrut Martin Zubimendi dari Real Sociedad. Namun keinginannya itu tidak bisa diwujudkan.

Liverpool memiliki dana belanja yang lumayan. Selain karena belum membeli pemain, mereka juga punya pemasukan tambahan dari penjualan Sepp van den Berg.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya