1 Talenta Muda Manchester United dalam Pantauan Erik ten Hag

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris, VIVA – Pemusatan latihan Manchester United di Carrington sedang disorot. Karena ada satu sosok pemain muda yang talentanya dinilai luar biasa.

Ronaldo Kritik Erik Ten Hag Lagi

Pemain muda itu bernama Jim Thwaites. Dia masih berusia 16 tahun, tapi manajer Manchester United, Erik ten Hag mempersilahkannya berlatih skuad senior.

Jim Thwaites adalah pemain muda yang bakatnya sedang disorot di Inggris. Dia mendapatkan penghargaan gol terbaik di musim ini untuk level U-16 dan U-18.

Erik ten Hag 'Akan Dipecat' jika Manchester United kalah dari Southampton

Dalam sesi latihan tim senior, Thwaites diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan dalam internal game. Ini jadi kesempatan emas baginya guna membuat Erik ten Hag kepincut.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/David Cliff
Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Manchester Evening News mengabarkan, meski diberi kesempatan gabung latihan dengan tim senior, tapi ten Hag tak merencanakan akan memasukkan Thwaites main di Premier League atau lainnya dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi, ini menjadi sinyal positif untuk Thwaites untuk melangkah ke level senior. Karena bagi pemain muda, bisa latihan bersama tim utama adalah pertanda positif.

Itu bisa berarti sang juru taktik mulai mencium bakat sang pemain yang di atas rata-rata usianya. Kesempatan yang harus dimaksimalkan untuk memperlihatkan potensi.

Ten Hag adalah manajer yang lekat dengan citra suka pemain berusia muda. Dia tak ragu mempercayakan pemain muda untuk masuk ke skuad utama.

Bersama Manchester United, ada dua pemain yang kini jadi andalan, yakni Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Bahkan kini keduanya sudah main di Timnas Argentina dan Timnas Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya