Manajer Chelsea Blak-blakan, Sterling dan Chilwell Harus Pergi

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling
Sumber :
  • https://www.instagram.com/chelseafc

Inggris, VIVA – Manajer Chelsea, Enzo Maresca secara blak-blakan mengatakan Raheem Sterling dan Ben Chilwell harus pergi. Menurut sang juru taktik, keduanya sudah tidak masuk dalam proyeksi tim.

Menyesal Tidak Tinggalkan Chelsea dari Usia Belasan Tahun

Enzo Maresca mengatakan, Ben Chilwell dan Raheem Sterling sudah berlatih secara terpisah. Situasi mereka untuk musim ini sudah jelas tersisih dari skuad utama.

Sebagai manajer, Maresca juga tidak dalam kondisi ideal. Skuad Chelsea terlalu gemuk, sehingga tidak mungkin bisa memberi kesempatan menit bermain yang cukup untuk semuanya.

2 Pemilik Chelsea Bertengkar

Karena itulah, pemain seperti Ben Chilwell dan Raheem Sterling yang masuk kategori veteran dalam skuad Chelsea diminta hengkang. Maresca benar-benar tak bisa menjanjikan apa yang diinginkan keduanya.

Bek Chelsea, Ben Chilwell, dan Tammy Abraham

Photo :
  • Daily Mail
Raheem Sterling dan Bukayo Saka Bakal Saling Mengisi

"Kami memiliki skuad yang besar dan mustahil untuk memberi mereka semua menit bermain. Jika mereka mencari menit bermain, maka lebih baik pergi," kata Maresca, dikutip dari Tribal Football.

Sterling beberapa hari lalu secara terbuka meminta penjelasan mengapa dirinya tersisih dari skuad utama. Dia tidak dibawa serta ketika The Blues memainkan pekan pertama Premier League melawan Manchester City.

"Saya berbicara dengan Raheem sebelum pertandingan melawan Manchester City, saya bilang dia akan kesulitan mendapatkan menit bermain bersama kami dan inilah alasan mengapa dia tidak masuk skuad," tutur Maresca.

"Dengan Chilly, saya bilang dia orang yang menyenangkan, tetapi dia akan kesulitan karena posisinya. Dia akan kesulitan. Jika Anda mendefinisikan ini sebagai brutal, terserah Anda untuk memutuskan. Bagi saya, ini tidak brutal, ini cuma jujur," imbuhnya.

"Saya berbicara berdua dengan Raheem sehari sebelum melawan Manchester City dan saya menjelaskan kepadanya dengan tepat situasinya. Saya tidak melihat Raheem setelah pertandingan. Dia berlatih terpisah seperti yang saya katakan, tetapi jika saya duduk dengan Raheem, saya akan memberitahunya hal-hal yang sama persis dengan apa yang sudah saya katakan kepadanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya