Bruno Fernandes Ngaku Minta Man United Belanja Banyak Pemain

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris, VIVA – Bruno Fernandes mengaku telah meminta kepada manajemen Manchester United untuk membeli pemain lebih banyak lagi. Dia tidak tinggal diam tentang keinginannya memenangkan gelar juara bersama tim berjuluk Setan Merah.

Ten Hag Blak-blakan soal Situasi Antony di Manchester United

Bruno Fernandes sangat ingin membawa Manchester United kembali ke persaingan level teratas. Dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak sebagai bentuk komitmen kepada klub.

Gelandang yang juga menjabat sebagai kapten Man United itu percaya bisa memberi kontribusi signifikan kepada klub. Karena dia yakin Setan Merah bisa kembali ke permainan terbaiknya.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

"Klub tahu bahwa saya ingin bersaing dengan tim-tim terbaik. Mereka tahu bahwa kami perlu meningkatkan tim. Saya pikir kami sedang melakukannya," kata Bruno Fernandes, dikutip dari laman resmi klub.

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Photo :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

"Saya berkata kepada mereka, 'Saya tidak butuh kalian berjanji kepada saya bahwa kami akan memenangkan Premier League.' Karena tidak ada yang bisa menjanjikan itu," imbuhnya.

"Tapi setidaknya kami akan memiliki tim untuk bersaing dan menjadi kompetitif sepanjang musim, untuk mencoba meraih trofi dan bersaing di level tertinggi."

Melihat pergerakan Man United di bursa transfer, pemain Timnas Portugal itu semakin percaya diri. Manajemen juga memberi dukungan dengan belanja pemain baru berkualitas.

"Saya pikir klub sedang melakukannya. Coba mendatangkan orang untuk mendapatkan lebih banyak pemain berkualitas dalam tim agar lebih kompetitif, sehingga semua orang berjuang untuk mendapatkan tempat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya