Manchester City Intip Peluang Pulangkan Guendogan dari Barcelona

Ilkay Guendogan
Sumber :
  • instagram @ilkayguendogan

Inggris, VIVA – Manchester City dikabarkan siap untuk memulangkan Ilkay Guendogan. Di musim lalu, mantan kapten tim berjuluk The Citizens itu memilih untuk gabung dengan Barcelona.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

The Athletic mengabarkan, Ilkay Guendogan kembali masuk dalam radar manajer Manchester City, Pep Guardiola. Alasannya dia butuh pemain tambahan untuk menambal skuad.

Man City sedang kehilangan seorang gelandang, yakni Oscar Bobb yang cedera. Musim sudah dimulai, dan Pep Guardiola tak mau seiring berjalannya waktu, tim asuhannya kekurangan stok pemain.

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Oscar Bobb diperkirakan bakal absen panjang. Dia butuh waktu pemulihan dan ditambah adaptasi kembali agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

Selebrasi Ilkay Guendogan usai bobol gawang Manchester United

Photo :
  • Instagram: Manchester City
Barcelona Menang Terus, Begini Komentar Hansi Flick

Tak ingin berjudi dengan mendatangkan pemain anyar, Guardiola mengarahkan bidikan kepada Ilkay Guendogan. Meski sudah tidak lagi muda, tapi dia mengerti betul karakter tim.

Man City dan Guendogan terpisah karena adanya perbedaan komitmen. Dia ingin diberi kontrak panjang, tapi manajemen tidak mau dengan alasan usia yang tak lagi muda.

Bersama Barcelona, Guendogan menunjukkan kemampuan terbaik. Dia menjadi andalan di lini tengah klub asal Catalan ketika masih ditangani Xavi Hernandez.

Man City coba untuk memulangkannya pada bursa transfer musim panas ini. Tapi yang jadi hambatan kemungkinan soal gaji pemain asal Jerman itu yang memang tergolong tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya