Penjelasan Jamie Vardy soal Gestur yang Diduga Hina Tottenham Hotspur

Striker Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • instagram.com/lcfc

VIVA – Jamie Vardy melengkapi comeback-nya ke Premier League dengan sebuah gol untuk mengamankan satu poin bagi Leicester City melawan Tottenham Hotspur.

Jadi Kambing Hitam karena Kalah dari Arsenal

Vardy, 37, tidak bermain satu menit pun di sepak bola pramusim untuk Leicester tetapi dimasukkan sebagai pemain depan untuk pertandingan pembuka Liga Premier mereka, hasil imbang 1-1 pada hari Senin di Stadion King Power.

Vardy adalah bagian dari tim pemenang Prermier League yang mengejutkan pada 2016 lalu dan kembali ke papan atas bersama Leicester setelah mereka dipromosikan dari Championship musim lalu.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

Dia mencetak gol penyeimbang Leicester pada menit ke-57 melalui sundulan yang tepat -- setelah dia terlihat meminum sekaleng Red Bull di babak pertama saat dia meninggalkan ruang ganti -- dan digantikan pada menit ke-79 dan mendapat tepuk tangan meriah.

Saat dia meninggalkan lapangan, dia dicemooh oleh para penggemar Tottenham dan dia tampak mendorong mereka lebih jauh dengan menunjuk lencana Premier League di lengannya dan mengacungkan satu jari, sepertinya mengacu pada gelar yang mereka menangkan pada tahun 2016. 

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Dia kemudian menunjuk ke arah Para pendukung Spurs -- klub yang belum pernah memenangi gelar Liga Inggris -- membuat tanda nol dengan jarinya dan pergi.


“Anda mengambil sedikit tekanan selama pertandingan, tapi itu bagian dari sepak bola,” kata Vardy,” dilansir ESPN.

“Selama mereka bisa mengambilnya ketika saya mengembalikannya, itu yang terpenting,” sambungnya.

Vardy juga terlihat terlibat pertengkaran verbal dengan bek Tottenham Cristian Romero saat meninggalkan lapangan.

“Saya melihatnya [usia] hanya sekedar angka. Selama saya terus menjaga diri dan kaki saya tetap terasa baik, maka saya akan terus melakukannya selama mungkin secara fisik,” kata Vardy setelahnya.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya melakukan sesuatu yang berbeda dalam hal bermain. Mungkin beradaptasi sedikit dengan turun ke lapangan, tetapi saya pikir hal yang paling penting adalah saya menjaga diri saya dari segi pemulihan hingga maksimal. Saya dalam kondisi bugar sampai saya harus sekitar 65 menit, kalau boleh jujur!"
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya