Sindiran Sadis Jamie Vardy untuk Tottenham Hotspur

Pemain Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Leicester, VIVA – Striker Leicester City Jamie Vardy memberikan sindiran menohok kepada Tottenham Hotspur. Hal tersebut terjadi saat Leicester bermain imbang 1-1 melawan Spurs dalam lanjutan Premier League di King Power Stadium, Selasa dini hari WIB, 20 Agustus 2024.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Dalam duel tersebut, Spurs sempat unggul di menit 29 melalui gol Pedro Porro. Di menit 57, Leicester menyamakan kedudukan melalui gol Jamie Vardy.

Vardy ditarik keluar di menit 57, digantikan Stephy Mavididi. Di momen itulah, Vardy menunjukkan gestur tangan yang meledek Spurs.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

Dia menunjuk logo Premier League di jersey-nya. Lalu mengangkat satu jari.

Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

Setelah itu, dia menunjuk fans Tottenham, lalu jarinya membentuk angka 0.

Itu merupakan sindiran yang berarti Vardy sudah merebut satu gelar Premier League bersama Leicester. Sedangkan Spurs masih 0 gelar Premier League.

Vardy sempat sekali merebut Premier League bersama Leicester di musim 2015/16.

Sementara itu, Tottenham belum pernah juara di era Premier League. The Lilywhites pernah dua kali juara, namun masih di era First Division, yakni pada musim 1950/51 dan 1960/61.

Tottenham Hotspur vs Arsenal

Jadi Kambing Hitam karena Kalah dari Arsenal

Dominic Solanke jadi kambing hitam usai Tottenham Hotspur dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League di Tottenham Stadium

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024