Balasan Erling Haaland untuk Marc Cucurella Usai Bantai Chelsea 2-0

Striker Manchester City Erling Haaland (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Dave Shopland

London, VIVA – Bintang Manchester City, Erling Haaland, membalas sindiran yang pernah dilayangkan bek ChelseaMarc Cucurella, kepadanya saat Euro 2024 lalu. Hal ini seiring dengan keberhasilannya membantai Chelsea dua gol tanpa balas.

2 Pemilik Chelsea Bertengkar

Haaland menjadi pembuka skor untuk Manchester City sejak menit ke-18 pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, London, pada Minggu 18 Agustus 2024 malam WIB. Momen golnya tersebut menjadi sorotan. Sebab eks pemain Borussia Dortmund itu sempat berduel dengan Cucurella di area kotak penalti.

Bek Chelsea, Marc Cucurella

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira
Hasil UEFA Nations League: Timnas Italia Bekuk Prancis, Israel Hancur, Erling Haaland Mandul

Usai laga, Haaland pun memberi komentar soal Cucurella. Dia menyindir penggawa Timnas Spanyol itu yang dinilai lucu. Haaland mengatakan Cucurella sempat meminta jerseynya musim lalu tetapi kini menyanyikan sebuah lagu untuknya.

“Cucurella adalah pria yang lucu. Musim lalu dia meminta baju saya dan musim panas ini dia menyanyikan sebuah lagu tentang saya,” ungkap Haaland dalam laporan Fabrizio Romano di Twitter, Senin 19 Agustus 2024.

Nasibnya Terkatung-katung Usai Gagal ke Manchester United

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Hasil kemenangan Manchester City atas Chelsea di awal laga Premier League 2024-2025 ini pun menjadi bahan ledekan banyak penggemar dalam hubungan Haaland dengan Cucurella. Sebab kedua penggawa ini sempat ramai jadi topik warganet.

Sebagaimana diketahui, Cucurella sempat mengejek Haaland saat Euro 2024 lalu. Dia menyebut Haaland bisa gemetar jika bertemu melawannya di lapangan. Namun fakta yang terjadi justru sebaliknya. Cucurella dibuat tak berdaya oleh Haaland pada momen pertemuan pertama mereka di Premier League musim ini.

Hasil kemenangan Manchester City itu pun praktis membawa mereka kini bersaing di peringkat atas klasemen dengan poin penuh.

Sementara Chelsea justru tersungkur di peringkat bawah karena menelan kekalahan. Adapun satu gol Manchester City lainnya disempurnakan oleh mantan pemain Chelsea, Mateo Kovacic di menit ke-84.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya