Hasil Premier League Ipswich Town Vs Liverpool, Diogo Jota Pecah Kebuntuan

Pemain Liverpool, Diogo Jota rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

Ipswich, VIVA – Liverpool mampu membuka Premier League musim 2023/24 dengan manis. Armada Arne Slot menaklukkan tuan rumah Ipswich Town 2-0 di Portman Road, Sabtu 17 Agustus 2024.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

Kemenangan Liverpool ini tidak didapat dengan mudah. Meski menguasai jalannya pertandingan, skor kacama tak berubah hingga jeda babak pertama.

Liverpool baru bisa memecah kebuntuan di menit 60. Diogo Jota sukses menjebol gawang Ipswich yang dikawal Christian Walton.

3 Pemain Liverpool Dalam Tekanan Jelang Lawan AC Millan di Liga Champions

Duel Ipswich Town vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant

Gol ini lahir lewat kerja sama apik apik antara Jota dan Salah. Diselesaikan dengan indah oleh Jota lewat tendangan ke sisi kiri gawang.

Liverpool Tidak Takut Melawat ke Markas AC Milan

Di menit 65, Liverpool menggandakan skor. Kali ini, Mohamed Salah menjebol gawang Ipswich memanfaatkan bola rebound di dalam kotak penalti.

Skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool bertahan hingga laga usai. Hasil yang mengantarkan Liverpool untuk sementara memuncaki klasemen dengan 3 poin.

Susunan Pemain

Ipswich Town: Christian Walton, Axel Tuanzebe, Luke Woolfenden, Jacob Greaves, Leif Davis, Sam Morsy, Massimo Luongo, Wes Burns, Conor Chaplin, Liam Delap, Omari Hutchinson.

Liverpool: Alisson Becker, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Jarell Quansah, Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, Mohamed Salah, Diogo Jota, Luis Diaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya