Ada Kemungkinan Manchester United dan Chelsea Bertukar Pemain

Bek Chelsea, Ben Chilwell membobol gawang FC Porto.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

Inggris, VIVA – Bursa transfer musim panas 2024/2025 masih terus berjalan. Yang menarik adalah kemungkinan Manchester United dan Chelsea saling bertukar pemain.

Ten Hag Blak-blakan soal Situasi Antony di Manchester United

Manchester United dikabarkan sedang mengincar bek sayap kiri Chelsea, Ben Chilwell. Dari kubu Chelsea memberi sinyal takkan keberatan untuk melepas pemain asal Inggris tersebut.

Manajer Chelsea, Enzo Maresca mengatakan ada masalah yang terjadi pada Ben Chilwell. Sang pemain tidak dalam situasi bisa menemukan posisi yang tepat di skuad.

Menyesal Tidak Tinggalkan Chelsea dari Usia Belasan Tahun

"Meski saya suka penampilannya, masalahnya adalah dia kesulitan menemukan posisi yang tepat bersama kami," kata Enzo Maresca, dikutip dari Tribal Football.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Maresca menyadari situasi ini tidak menguntungkan bagi Chilwell. Karena dia akan kekurangan menit bermain. Sang juru taktik terkesan akan membiarkan dia hengkang.

"Ketika Anda berlatih setiap hari dan tidak mendapatkan menit bermain, itu tidak baik bagi mereka atau bagi saya, dan saya perlu membaut keputusan. Mungkin lebih baik perfi dan mendapatkan menit bermain," tuturnya.

Dari kubu Manchester United, sinyal akan melepas Jadon Sancho juga kuat. Gelandang asal Inggris itu tidak masuk dalam skuad saat mereka menjalani pekan pertama Premier League 2024/2025 melawan Fulham di Old Trafford, Sabtu dini hari WIB 17 Agustus 2024.

Chelsea dikabarkan ingin menggaet Jadon Sancho. The Blues memiliki opsi melakukan pembelian atau peminjaman. Tinggal bagaimana komunikasi mereka dengan Man United ke depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya