Mikel Arteta Jawab Rumor soal Pergerakan Arsenal di Bursa Transfer

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Inggris, VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta bicara tentang berbagai rumor transfer yang muncul dalam beberapa pekan terakhir. Salah satunya adalah kedekatan The Gunners dengan Mikel Merino.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

Arsenal dikabarkan sudah semakin dekat untuk mendapatkan Mikel Merino dari Real Sociedad. Gelandang Timnas Spanyol itu masuk dalam daftar buruan utama Mikel Arteta.

"Anda tahu saya tidak dapat berbicara tentang pemain lain," kata Mikel Arteta, seperti dikutip dari Tribal Football.

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Namun secara kebutuhan tim, diakui juru taktik asal Spanyol itu, Arsenal masih butuh tambahan pemain. Tapi itu bukan berarti dia kurang puas para pemain dengan yang ada sekarang.

Duel Arsenal vs Manchester United di laga uji coba pramusim

Photo :
  • Arsenal
Jadi Kambing Hitam karena Kalah dari Arsenal

"Saya katakan setelah musim lalu bahwa kami memiliki dua tujuan, yang utama dan paling penting adalah mematikan bahwa kami masih sangat mencintai para pemain kami dan menemukan cara untuk meningkatkan kemampuan mereka, dan itulah yang utama," tutur Arteta.

"Kemudian jika ada peluang tertentu di pasar untuk membuat skuad meningkat, tentu saja kami harus melihatnya. Itulah yang akan coba kami lakukan," imbuhnya.

Skuad Arsenal musim ini terbilang masih sama dengan sebelumnya. Mereka memiliki banyak pemain berusia muda, dan Arteta mengatakan bakal memberi mereka kesempatan untuk unjuk kemampuan karena sudah melihat potensinya selama di pramusim.

"Itu memberi mereka landasan untuk memahami seberapa bagus mereka dan pilihan yang kami miliki dalam skuad saat ini. Mereka pasti akan berlatih bersama kami."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya