Manchester United Kalahkan Fulham saat Kondisi Tak Ideal

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris, VIVA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengaku puas dengan kemenangan atas Fulham dalam pekan pertama Premier League 2024/2025. Bermain di Old Trafford, Sabtu dini hari WIB 17 Agustus 2024, tim berjuluk Setan Merah unggul 1-0.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Gol penentu kemenangan Manchester United dicetak oleh Joshua Zirkzee ketika pertandingan sudah memasuki menit 87. Tiga poin yang terasa dramatis bagi tim.

Namun menurut ten Hag, jika melihat ke belakang di mana tim belum bisa maksimal dalam berlatih dan banyak pemain dalam kondisi tidak fit 100 persen, kemenangan ini sangat luar biasa.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

"Menurut saya penampilan tim bagus. Kemenangan ini sangat menggembirakan. Memulai musim dengan kemenangan selalu penting," kata Erik ten Hag, dikutip dari ESPN.

Manchester United merayakan gol ke gawang Fulham

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

"Kami belum siap sebagai satu skuad, sebagai satu tim, banyak pemain yang belum fit sepenuhnya. Kami hanya berlatih bersama tim ini selama 10 hari," imbuhnya.

Juru taktik asal Belanda berharap, dengan kemenangan ini, motivasi para pemain bertambah. Mereka telah memiliki fondasi bagus untuk dikembangkan ke depannya.

"Saya berharap lebih dari tim ini, tetapi kami memiliki fondasi yang dapat kami bangun," tutur manajer berusia 54 tahun tersebut.

"Tentu saja selama 90 menit masih ada ruang untuk perbaikan. Tapi menurut saya secara keseluruhan penampilan dan pelaksanaan rencana permainan sangat bagus."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya