Kata Ten Hag Usai Manchester United Dibungkam Manchester City

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/David Cliff

Inggris, VIVA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag memetik banyak hal positif dari kekalahan anak asuhnya dari Manchester United dalam laga Community Shield di Wembley Stadium, Sabtu maalm WIB 10 Agustus 2024.

Pep Guardiola Ramal Masa Depan Manajer Ini Bakal Cerah

Manchester United berhasil unggul lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit 82. Namun kemudian Manchester City bisa membuat kedudukan imbang setelah Bernardo Silva mencetak gol tujuh menit berselang.

Duel tersebut dilanjutkan ke adu penalti. Dua eksekutor Man United, Jadon Sancho dan Jonny Evans gagal menuntaskan tugasnya. Sementara dari Man City cuma Bernardo Silva seorang.

Terjadi Gol Super Cepat, Manchester City Tumbangkan Brentford

"Hasil yang sulit diterima. Ketika performanya bagus, ketika Anda kalah, semua orang merasakannya. Sakit perut," kata Erik ten Hag, dikutip dari ESPN.

Manchester City vs Manchester United berhadapan di Community Shield

Photo :
  • AP Photo/David Cliff
De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

"Anda harus merasakan sakit dan kami harus merasakannya. Kami harus membawa keyakinan dalam pertandingan ini ke Premier League," imbuh juru taktik asal Belanda tersebut.

Menurut ten Hag, anak asuhnya sudah bermain dengan sangat baik. Beberapa peluang bisa didapatkan, tapi gagal dikonversi untuk menjadi gol.

"Kami menciptakan peluang, kami menekan bola dan saat menguasai bola kami memiliki beberapa peluang yang sangat bagus dari sini jadi ada banyak hal positif yang bisa kami ambil," ujarnya.

Pergerakan Marcus Rashford di lini depan juga memuaskan ten Hag. Dia melihat sang pemain beberapa kali dalam posisi yang sangat bagus. Situasi yang membuatnya optimis menyambut musim 2024/2025.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya