Doa dan Harapan Ipswich Town Buat Elkan Baggott

Elkan Baggott bersama Bristol Rovers
Sumber :
  • instagram.com/official_brfc

Inggris, VIVA – Klub Premier League,  Ipswich Town kembali meminjamkan Elkan Baggott ke klub lain pada musim 2024/2025. Mereka berharap peminjaman ini dapat membantu pemain 21 tahun itu semakin berkembang.

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Ipswich Town meminjamkan Elkan ke Blackpool FC, klub yang bermain di League One atau kasta ketiga Liga Inggris dengan durasi satu musim.

Town mendoakan dan berharap agar pemain mudanya itu sukses mengarungi musim 2024/2025 bersama Blackpool.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Elkan Baggott resmi dipinjamkan ke Blackpool FC

Photo :
  • Blackpool

“Semoga sukses untuk Elkan Baggott, yang akan menghabiskan musim 2024/25 dengan status pinjaman di Blackpool,” demikian pernyataan resmi Ipswich Town Rabu, 7 Agustus 2024.

Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

“Sebagai bagian dari kesepakatan, Town memiliki opsi untuk menarik kembali Elkan dari masa peminjamannya selama bursa transfer Januari,” sambung mereka.

Peminjaman Elkan ke Blackpool bukanlah yang pertama, sebelumnya pemain timnas Indonesia itu juga telah dipinjamkan ke beberapa klub seperti, King's Lynn Town, Gillingham, Cheltenham Town, dan Bristol Rovers.

Kendati belum mampu menembus skuad utama Ipswich Town, elkan mengaku senang terus dipinjamkan. Ia berharap dapat menjalani musim ini dengan baik di Blackpool.

"Senang sekali akhirnya bisa berada di sini dan saya senang bisa memainkan peran saya dalam apa yang diharapkan akan menjadi musim yang sukses bagi klub," kata Elkan Baggott dilansir dari laman resmi Blackpool FC.

Duel Elkan Baggott dari Indonesia dengan Mohanad Ali Kadhim dari Irak

Photo :
  • AP Photo/Hussein Sayed

Baggott mengaku tidak sabar bermain untuk klub berjulukan The Seasiders itu.

"Saya telah melakukan beberapa percakapan yang baik dengan Pelatih Kepala dan Direktur Olahraga selama beberapa minggu terakhir. Cara tim bermain, kelompok yang sudah ada di sini – semuanya sangat positif," ucap Elkan.

"Saya kenal sejumlah pemain lain yang juga ada di sini dan mereka semua mengatakan hal-hal baik Saya menantikan musim mendatang dan tidak sabar untuk memulainya!" pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya