Jangan Khawatir, Chelsea Sudah Tahu Apa yang Harus Dilakukan

Enzo Maresca resmi jadi manajer Chelsea
Sumber :
  • Skysport

Jakarta, VIVA – Manajer Chelsea, Enzo Maresca coba meredakan kekhawatiran para suporter setelah melihat pertandingan pramusim belakangan ini. Sang juru taktik terlihat masih belum paten akan strategi karena kerap melakukan pergantian.

Menyesal Tidak Tinggalkan Chelsea dari Usia Belasan Tahun

Enzo Maresca mengatakan, perubahan yang dilakukan dalam setiap pertandingan itu bukannya karena tidak ada taktik yang meyakinkan. Saat ini dia masih coba melakukan improvisasi.

"Saat ini, kami mencoba hal-hal berbeda dalam satu pertandingan yang kami mainkan, misal dengan bek sayap kanan di dalam, kemudian bek sayap kiri di dalam, dan pertandingan terakhir kami mainkan dengan bek sayap kiri ke atas," kata Maresca, dikutip dari Football London.

2 Pemilik Chelsea Bertengkar

"Dalam hal nomor sembilan, kami bermain dengan Marc Guiu dan Christoph Nkunku. Dalam hal pemain sayap, kami bermain dengan Tyrique George, pemain muda dari akademi," imbuhnya.

Chelsea menjalani pramusim

Photo :
  • AP Photo/Jason Allen
Nasibnya Terkatung-katung Usai Gagal ke Manchester United

Meski terlihat belum punya taktik yang paten untuk mengarungi kompetisi 2024/2025, tapi Maresca memberi keyakinan. Bahkan dia mengatakan, The Blues sudah tahu apa yang dibutuhkan.

Pada bursa transfer musim panas ini mereka akan mendatangkan pemain yang dibutuhkan. Ada nama-nama yang sudah masuk dalam daftar untuk menambah kekuatan tim.

"Kami mencoba hal-hal berbeda. Yang pasti, klub dan saya bersama-sama, kami tahu apa yang kami butuhkan sebelum kami menyelesaikan bursa transfer," tuturnya.

Dari kabar yang beredar, saat ini Chelsea masih memburu pemain dengan posisi penyerang. Ada beberapa sektor lainnya juga yang butuh tambahan kekuatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya