Pemain Buangan Manchester United Ditaksir Klub Liga Champions, Siapa Dia?

Para pemain Manchester United rayakan gol Anthony Martial
Sumber :
  • Metro

VIVA – Anthony Martial dikabarkan tengah menarik minat salah satu klub yang bakal berlaga di Liga Champions UEFA tahun ini.

Ten Hag Blak-blakan soal Situasi Antony di Manchester United

Pemain internasional Prancis itu meninggalkan Manchester United musim panas ini dan mengakhiri sembilan tahun hubungannya dengan klub tersebut.

Dalam kurun waktu tersebut, ia mencetak 90 gol untuk Setan Merah, namun performanya dibayangi oleh cedera yang terus menerus.

Pengakuan Mantan Pemain MU soal Nabi Muhammad

Saat ini dalam pencarian klub berikutnya, Martial dikatakan diinginkan oleh sebuah tim di Italia.

Atalanta ingin memboyong pemain berusia 28 tahun itu ke klub setelah Gianluca Scamacca baru-baru ini mengalami cedera anterior cruciate ligamen (ACL).

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

Hal itu menurut Sky Sports, yang mengatakan mantan pemain Monaco itu terbuka untuk pindah ke Serie A.

Martial telah menolak tawaran dari Marseille meskipun mereka membutuhkan pengganti Pierre-Emerick Aubameyang.

Atalanta lolos ke Liga Champions UEFA setelah memenangkan Liga Europa musim lalu dan itu mungkin membantu keputusan Martial.

Martial hanya bermain 19 kali untuk Manchester United musim lalu dalam musim lain yang dibayangi oleh cedera.

Dengan Rasmus Hojlund terpilih sebagai pemain nomor sembilan baru klub, sulit untuk melihat bagaimana Erik ten Hag akan kehilangan penyerang tersebut.

Joshua Zirkzee juga telah dibeli karena Setan Merah ingin finis di peringkat kedelapan musim lalu.

“Penggemar Manchester United yang terhormat. Dengan penuh emosi saya menulis surat kepada Anda hari ini untuk mengucapkan selamat tinggal. Setelah sembilan tahun yang luar biasa di klub, tiba waktunya bagi saya untuk membuka halaman baru dalam karier saya," tulis Marial dalam ucapan perpisahannya.

“Sejak saya tiba pada tahun 2015, saya mendapat kehormatan besar untuk mengenakan seragam ini dan bermain di hadapan Anda, para pendukung terbaik di dunia. Anda telah menjadi pendukung yang tak tergoyahkan, melalui masa-masa baik dan sulit.

"Semangat dan kesetiaan Anda selalu menjadi sumber motivasi bagi saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya. Lagu-lagumu, motivasimu, dan kecintaanmu pada klub adalah kenangan yang akan tetap terukir di hatiku selamanya."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya