Jelang Liga Inggris Hojlund dan Yoro Cedera, Ten Hag: Itu Bagian dari Sepakbola

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Amerika Serikat, VIVA – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tidak terlalu khawatir mengenai cedera yang dialami striker Rasmus Hojlund dan bek Leny Yoro menjelang dimulainya Premier League pada 16 Agustus 2024.

Jaz Hayat Temukan Hobi Baru di Bowling Setelah Cedera Kaki

"Itu bagian dari sepakbola...cedera tidak dapat dihindari," kata Ten Hag di sela-sela pertandingan pramusim di Amerika Serikat, dilansir dari laman resmi klub Sabtu, 3 Agustus 2024.


Source : Twitter: Manchester United

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

"Tapi tentu saja, kami harus siap sebagai klub dan sebagai tim untuk mengatasi ini dan para pemain menghadapi hal ini dengan sangat baik. Mereka sangat positif, mereka akan pulih dan mereka akan kembali," sambungnya.

Selain Yoro dan Hojlund, MU juga menghadapi kemungkinan kehilangan Marcus Rashford dan Antony Matheus akibat cedera dalam laga pramusim. Oleh karena itu, Ten Hag tidak ingin terburu-buru memainkan kedua pemain tersebut dalam pertandingan persahabatan melawan Liverpool pada Minggu 4 Agustus 2024.

"Kami tidak mau ambil risiko di pertandingan terakhir tur ini. Kami akan lihat apakah mereka siap untuk pertandingan terakhir melawan Liverpool,” tegasnya.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Sebagai informasi, Bek baru MU, Leny Yoro, diperkirakan harus absen hingga tiga bulan setelah mengalami cedera dalam pertandingan pramusim melawan Arsenal di Amerika Serikat pada Minggu 28 Juli 2024.

Dalam pertandingan tersebut, Yoro hanya bermain selama 35 menit sebelum ditarik keluar oleh pelatih Erik ten Hag karena cedera retak metatarsal.

MU akan segera menghadapi Manchester City dalam laga Community Shield pada 10 Agustus. Tanpa Yoro, MU akan mengandalkan bek dari skuad lama mereka seperti Jonny Evans, Harry Maguire, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya