Manchester United Incar Bomber Timnas Inggris, Pemain Muda Terancam

Ivan Toney
Sumber :
  • Instagram @ivantoney1

Jakarta, VIVA – Manchester United masih terus berupaya untuk mendapatkan bomber Timnas Inggris di EURO 2024, Ivan Toney. Namun jika mereka bisa mengajaknya bergabung, ada efek negatif yang dialami tim.

De Ligt Ganas, Manchester United Hajar Southampton

The Telegraph melaporkan, Manchester United sangat siap menyediakan dana untuk bisa membeli Ivan Toney dari Brentford. Kebetulan sang pemain meminta klub menurunkan harga jualnya.

Toney ingin mencari tantangan baru dalam karier sepakbola profesionalnya. Beberapa klub dikaitkan dengannya selain Manchester United.

Saat ini dalam skuad Manchester United, yang bisa jadi andalan sebagai ujung tombak adalah Rasmus Hojlund. Namun karena performa musim lalu tak memuaskan, Setan Merah butuh tambahan amunisi.

Ivan Toney

Photo :
  • Instagram @ivantoney1
Manuel Ugarte Berpeluang Debut saat Southampton Vs Manchester United

Belum lagi Rasmus Hojlund dikabarkan mengalami cedera yang mengharuskannya istirahat selama enam pekan. Situasi ini menambah rumit skuad asuhan Erik ten Hag.

Karena itulah nama Toney muncul sebagai buruan Setan Merah. Akan tetapi, bisa jadi kedatangannya memberikan dampak negatif kepada tim.

Saat ini Man United sedang bernegosiasi dengan Chido Obi-Martin yang tak memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Kabarnya penyerang berusia 16 tahun itu siap untuk gabung.

Dia ditawari bisa masuk dalam skuad utama Man United di musim depan. Janji itu yang kemudian membuat Chido Obi-Martin tergiur menerima tawaran kontrak.

Keinginan Chido Obi untuk bisa main di level senior bisa saja terhalang jika Toney datang. Karena ten Hag pastinya memilih percaya kepada pemain yang sudah berpengalaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya