Pemainnya Tak Laku Dijual, Liverpool Siapkan Skema Lain

Sepp van den Berg bermain untuk Mainz
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

Jakarta, VIVA – Liverpool sedang berusaha menjual Sepp van den Berg pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, tidak ada satu pun klub yang mau mengajukan penawaran.

Bertahan di Liverpool Malah Bikin Frustrasi

Sepp van den Berg dibanderol dengan harga 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp418 miliar. Mereka sudah memasukkan namanya ke dalam daftar jual.

Mengutip Bild, pemain asal Belanda itu belum membuat klub lain tertarik untuk membelinya dari Liverpool. Karena itulah klub menyiapkan opsi lain.

Mohamed Salah Bicara Soal Kontraknya di Liverpool Usai Acak-Acak MU

Mereka berencana untuk kembali meminjamkan van den Berg. Mainz yang meminjamnya dari Liverpool musim lalu adalah kandidat utama yang mau menampung.

Rekrutan baru Liverpool, Sepp van den Berg

Photo :
  • Skysports
Hasil Lengkap: Liverpool Bantai Manchester United, Brace Kylian Mbappe Menangkan Real Madrid

Liverpool ingin segera memastikan bek berusia 22 tahun itu punya labuhan baru. Karena namanya tidak masuk dalam skema yang diproyeksikan manajer Arne Slot.

Liverpool mendatangkan van den Berg dari PEC Zwolle sejak 2019 lalu. Dari sana dia mulai mengembangkan kemampuan di klub pinjaman.

Mulai dari Preston, Schalke, hingga Mainz pernah dibela oleh van den Berg. Hingga akhirnya pada bursa transfer musim panas ini namanya masuk dalam daftar jual.

Liverpool ingin menjual van den Berg sekarang juga bukannya tanpa alasan. Karena sisa kontraknya masih dua tahun lagi, dan diharap bisa mendapatkan tambahan dana segar.

Dana dari hasil penjualan van den Berg bisa dimanfaatkan Liverpool untuk belanja pemain anyar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya