Manchester United Sukses Gaet Wonderkid Arsenal

Pemain muda Arsenal, Chido Obi
Sumber :
  • Arsenal.com

Jakarta, VIVA – Upaya Manchester United untuk mendatangkan Chido Obi-Martin dikabarkan sukses. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk menjalin kerja sama dalam beberapa tahun ke depan.

Jadi Kambing Hitam karena Kalah dari Arsenal

Chido Obi-Martin merupakan wonderkid Arsenal. Pada pekan ini dia memberi pengumuman yang sangat mengejutkan, yakni berpisah dengan klub berjuluk The Gunners.

Tidak dijelaskan alasan mengapa dia meninggalkan tim muda Arsenal. Padahal performanya bermain di kompetisi usia sangatlah baik.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

Mengutip Tribal Football, nampaknya manajemen Arsenal tidak memberikan kontrak yang diinginkan oleh Obi-Martin. Sehingga dia memutuskan untuk hengkang.

Pemain muda Arsenal, Chido Obi

Photo :
  • Arsenal.com
Arsenal Nyari Dapatkan Osimhen, Mundur karena Hal Ini

Kabar perpisahannya dengan Arsenal banyak membuat suporter terkejut. Karena dia dianggap memiliki potensi menjadi andalan tim di masa depan.

Manchester United melihat peluang untuk menggaet Obi-Martin setelah kontraknya dengan Arsenal berakhir. Tim berjuluk Setan Merah langsung bergerak melakukan negosiasi.

Kepala Akademi Man United, Nick Cox yang diutus untuk bernegosiasi dengan perwakilan penyerang berusia 16 tahun tersebut. Dia tidak bekerja sendiri, karena ada pula Luke Fedorenko yang menjadi Kepala Perekrutan Akademi.

Obi-Martin adalah salah satu bakat muda sepakbola Inggris yang tampil memukau di level usia muda. Dia pernah mencetak 10 gol dalam satu laga melawan tim akademi Liverpool.

Pemain kelahiran Denmark itu bergabung dengan Arsenal pada 2022. Dia telah mewakili Denmark U-17 saat melakoni Kualifikasi Kejuaraan Eropa U-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya