Real Madrid Bisa Bikin Liverpool Rugi

Bek Liverpool Trent-Alexander Arnold
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Jakarta, VIVA – Real Madrid berpeluang membuat Liverpool rugi. Saat ini mereka sedang memantau perkembangan Trent Alexander-Arnold bersama The Reds.

Bertahan di Liverpool Malah Bikin Frustrasi

Bek sayap Liverpool itu menyisakan kontrak setahun lagi. Jika tidak ada perpanjangan, pada 30 Juni 2025, Trent Alexander-Arnold bakal pergi secara cuma-cuma.

Di usia masih muda, Liverpool memiliki peluang untuk mendapatkan uang dengan jumlah besar dengan menjual Alexander-Arnold. Tapi mereka memilih untuk mempertahankan sang pemain untuk musim depan.

Kylian Mbappe Makin Percaya Diri

Mengutip Sky Sports, Alexander-Arnold sendiri sudah ingin meninggalkan Liverpool. Dia merasa situasi tim sudah berbeda sepeninggal manajer Juergen Klopp.

Trent Alexander-Arnold

Photo :
  • instagram @trentarnold66
Tidak Masuk Nominasi Ballon d'Or, Penyerang Madrid Pamer Prestasi

Real Madrid muncul ke permukaan dan isunya ingin membeli sang pemain. Mereka akan menjadikan Alexander-Arnold sebagai penerus Dani Carvajal yang sudah tidak muda lagi.

Tapi belum ada kabar Madrid mengajukan penawaran kepada Liverpool untuk mendapatkan Alexander-Arnold. Kini justru mereka dikabarkan mau menunggu kontrak bek incarannya itu habis bersama The Reds.

Cara Madrid ini sama seperti ketika mereka mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Menyadari jika melakukan pembelian akan sangat mahal, bersabar menunggu kontrak habis jadi pilihan.

Liverpool bisa jadi gusar dengan cara Madrid ini. Karena potensi mendapat dana segar dari menjual Alexander-Arnold bisa menambah alokasi belanja di bursa transfer.

Cristian Romero

Man United dan Real Madrid Berebut Bek Terbaik Dunia Versi Messi

Manchester United dan Real Madrid berebut bek Tottenham Hotspur, Cristian Romero. Bek yang menurut Lionel Messi adalah terbaik di dunia saat ini.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024