Kenyataan Pahit untuk Arsenal soal Benjamin Sesko

Benjamin Sesko
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arsenal kemungkinan besar gagal mendatangkan Benjamin Sesko pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, sang pemain ingin bertahan di RB Leipzig.

Arsenal Kembali Dapat Pukulan Jelang Derby London Utara

Benjamin Sesko menjadi salah satu pemain paling diincar. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan ingin menggunakan jasanya. Manchester United, Chelsea, dan Arsenal yang paling berminat padanya.

Meski banyak klub yang ingin meminangnya, Sesko telah memutuskan untuk tidak kemana-mana musim depan. Dia ingin terus mengasah kemampuannya bersama RB Leipzig, mumpung mendapatkan posisi utama di tim.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

"Saya memikirkannya dengan sangat baik. Saya yakin saya membuat keputusan tepat. Saya ingin mendapatkan pengalaman lebih banyak, belajar lebih banyak, dan tak buru-buru," tuturnya seperti dikutip Metro.

"Leipzig adalah klub luar biasa yang bisa memberikan kebutuhan saya untuk langkah berikutnya. Visi Leipzig itu jelas, segalanya disiapkan untuk pertumbuhan, progres, dan target-target tinggi. Saya merasa sudah benar mengambil keputusan ini," sambungnya.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Selain ingin mencari lebih banyak pengalaman, diskusi dengan pelatih Marco Rose juga meyakinkannya untuk bertahan. Menurut Sesko, Rose bisa memberinya lebih banyak wejangan dan membantunya berkembang.

"Kami sudah berbicara. Ia mengatakan ia ingin saya bertahan tapi juga saya harus memutuskan berdasarkan perasaan saya. Dia bilang jika saya merasa perlu pergi, saya harus pergi. Tapi jika tidak, saya harus bertahan," beber penggawa tim nasional Slovenia tersebut.
 
"Dia adalah pelatih hebat yang sudah memimpin banyak pemain hebat. Saya senang mengambil keputusan ini dan saya mengambilnya sebelum Euro agar kepala saya tetap jernih dan fokus saya sepenuhnya dengan kejuaraan itu," pungkasnya.


 
 

Mees Hilgers

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Mees Hilgers bakal catatkan sejarah baru jika resmi gabung Timnas Indonesia nantinya. Bek milik FC Twente itu merupakan pemain keturunan Indonesia lainnya yang segera

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024