Manchester United Dapatkan Pengganti Wan-Bissaka

Pemain belakang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka
Sumber :
  • Instagram/@a_bissaka

VIVA – Manchester United ngebet ingin menjual bek kanan Aaron Wan-Bissaka musim panas ini, karena kontrak pemain internasional Inggris itu akan segera berakhir dan bisa meninggalkan klub tanpa bayaran.

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Setan Merah telah menurunkan Wan-Bissaka ke bangku cadangan lebih dari setahun yang lalu demi untuk tampil lebih menyerang dalam diri Diogo Dalot, yang menjadi pemain penting bagi Manchester United dalam beberapa bulan terakhir.

Dalot pertama kali menjadi terkenal di musim 2021/22 ketika ia menerima dukungan kuat dari Cristiano Ronaldo, menawarkan Manchester United pemain yang lebih cocok untuk tim dengan aspirasi Liga Champions.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Tapi Dalot saja tidak cukup di posisi itu, jadi Manchester United dengan bijak mencari profil berbeda di bek kanan untuk bekerja dengan pemain internasional Portugal itu sebagai pengganti Wan-Bissaka.


Pemain Bayern Munich Noussair Mazraoui, mantan bintang Ajax, telah masuk radar transfer Man United, tetapi ia tampaknya tidak masuk dalam daftar setelah Bayern dan West Ham menyetujui transfer tersebut.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Namun, Florian Plettenberg dari Sky Sports Jerman kini melaporkan bahwa transfer Mazraoui ke West Ham dibatalkan meskipun ada kesepakatan, karena The Hammers secara mengejutkan mundur dari kesepakatan tersebut.

Itu berarti Manchester United sekarang sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk Mazraoui, berusaha untuk mengontrak bintang Maroko itu sebagai pesaing Dalot. Sebenarnya, Mazraoui akan lebih diunggulkan untuk menjadi starter dibandingkan Dalot, karena ia bisa menyerang dan bertahan di level tinggi.

Manchester United telah mendaratkan dua transfer blockbuster di posisi-posisi penting yang dibutuhkan yaitu striker Bologna Joshua Zirkzee dan bek tengah Lille Leny Yoro, yang secara luas dipandang sebagai talenta generasi di bidang pertahanan.

Sekarang, Man United mendekati kesepakatan untuk menjadi starter di dua pesaing Liga Champions 2023/24 yaitu gelandang bertahan PSG Manuel Ugarte dan Noussari Mazraoui dari Bayern Munich.

Wan-Bissaka sendiri telah dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham, tetapi dia juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan pertukaran transfer dengan Inter Milan untuk bek sayap kanan Belanda Denzel Dumfries.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya