Dani Olmo ke Manchester City?

Gelandang Timnas Spanyol, Dani Olmo
Sumber :
  • UEFA

VIVA – Gelandang RB Leipzig Dani Olmo menjadi salah satu bintang sepak bola Eropa yang paling diminati musim panas ini setelah tampil mengesankan untuk Timnas Spanyol di Euro 2024.

Pep Guardiola Menyesal Jual Julian Alvarez

Pemain berusia 26 tahun itu mengantongi tiga gol dan dua assist untuk Spanyol saat mereka memenangkan Kejuaraan Eropa di Jerman. Penampilannya itu menarik perhatian tim-tim papan atas Eropa, namun bagi fans Manchester City, penampilannya tidak mengejutkan.

City tidak hanya memiliki kecenderungan untuk bermain melawan Leipzig di semi-reguler Liga Champions selama masa tugas Olmo di Bundesliga, The Blues juga banyak dikaitkan dengan sang gelandang terutama ketika beredar rumor bahwa Kevin De Bruyne bisa hengkang musim panas ini. Pep Guardiola telah menghilangkan ketakutannya mengenai masa depan pemain Belgia itu, tetapi apa pengaruhnya bagi hubungan Olmo?

Daftar Lengkap 36 Tim Liga Champions 2024-2025

Manchester Evening News mengklaim bahwa City tidak berniat mengaktifkan klausul pelepasan Olmo sebelum habis masa berlakunya awal bulan ini. Olmo dikatakan membutuhkan biaya sebesar £50 juta untuk bergabung dengan klub tersebut, namun The Blues dipahami senang dengan kekuatan mereka yang mendalam di lini depan.

Kedatangan Savio ke Stadion Etihad tampaknya menjadi satu-satunya kemungkinan penandatanganan pemain depan musim panas ini mengingat pemain seperti Jack Grealish, Jeremy Doku, Kevin De Bruyne dan Julian Alvarez dapat bermain di belakang Erling Haaland.

Barcelona Sudah Daftarkan Dani Olmo ke LaLiga, Pemain Ini Jadi Tumbal

Jika dia tidak bergabung dengan City musim panas ini, Barcelona tampaknya menjadi pihak terbaik untuk pindah. Namun, saat ini mereka juga sedang terhenti.

Prioritas utama klub Catalan adalah merekrut Nico Williams musim panas ini dan tidak ada urusan lain yang akan diselesaikan sebelum hal itu tercapai, menurut Fabrizio Romano. Olmo bisa saja dibujuk kembali ke Barcelona setelah lulus dari klub Camp Nou.
 

Erling Haaland saat Manchester City vs Inter Milan

Jadwal Lengkap Matchday 1 Liga Champions, Ada Manchester City Vs Inter Milan

Sejumlah pertandingan seru bakal tersaji di matchday 1 League Phase Liga Champions. Dengan format baru, big match banyak tersaji.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2024