Dijual ke West Ham, Bek Bayern Munich Ini Maunya ke MU

Noussair Mazraoui
Sumber :
  • Marocco World News

VIVA – Noussair Mazraoui dikabarkan menolak pindah ke West Ham karena dia ingin bergabung dengan Manchester United.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

The Hammers telah menyetujui kesepakatan senilai £16,5 juta untuk mengontrak bintang Bayern Munich tersebut, dan diyakini bahwa persyaratan pribadi juga telah disetujui sebelum pindah ke Liga Premier.

Namun kesepakatan kini telah gagal untuk pemain internasional Maroko berusia 26 tahun itu, dengan Manchester United mengintai sebagai tujuan pilihan mantan bintang Ajax tersebut.

Netizen Heran Fans MU Tetap Banyak Meski Sering Kalah dan Suka Dibully, Apa Alasannya?

Dengan tidak adanya masa depan di Allianz Arena di bawah asuhan Vincent Kompany, sepertinya kepindahan ke Stadion London sudah hampir selesai untuk bintang yang dibayar £130,000 per minggu itu.

Namun laporan dari Perancis menunjukkan bahwa Mazraoui tidak pernah tertarik untuk menyelesaikan kepindahannya ke West Ham karena ia menginginkan klub yang lebih besar, dan sang pemain “terutama” berharap Setan Merah akan datang dan melakukan kepindahan formal untuknya.

Manchester United Obral Casemiro tapi Tak Laku, Kenapa?

Di satu sisi, manajer MU, Erik Ten Hag ingin meningkatkan posisi full-backnya setelah masalah cedera yang dialami Luke Shaw dan Tyrell Malacia pada musim 2023/24, sementara Aaron Wan-Bissaka memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford.

Keyakinannya adalah bahwa pimpinan United telah mengidentifikasi Mazraoui sebagai target utama untuk memperkuat area tersebut dalam skuad, dan hubungannya dengan mantan rekan setimnya di Ajax, 

Antony, juga dipandang sebagai sesuatu yang dapat membuka potensi pemain Brasil itu setelah dua musim yang mengecewakan menyusul transfernya yang bernilai £80 juta.

Namun, menurut Fabrizio Romano Manchester United harus terlebih dahulu menjual Wan-Bissaka sebelum mereka dapat mewujudkan kesepakatan untuk Mazraoui, yang sebelumnya digambarkan sebagai pemain “kelas dunia” oleh situs resmi Ajax.

Mees Hilgers

Mees Hilgers Bakal Catat Sejarah Baru Jika Gabung Timnas Indonesia

Mees Hilgers bakal catatkan sejarah baru jika resmi gabung Timnas Indonesia nantinya. Bek milik FC Twente itu merupakan pemain keturunan Indonesia lainnya yang segera

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024