Arsenal Dapat Kabar Baik dari Calafiori dan Calon Striker Baru

Bek Bologna, Riccardo Calafiori
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA – Arsenal mendapatkan kabar baik dalam rencana transfer mereka. Menuju musim 24/25, The Gunners akan kembali berupaya menantang tim seperti Manchester City dan Liverpool di perebutan gelar Premier League.

Arsenal Kembali Dapat Pukulan Jelang Derby London Utara

Dengan jendela transfer musim panas yang berjalan lancar, Arsenal dikatakan hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bek Italia Riccardo Calafiori dari klub Serie A Bologna.

Spesialis transfer Fabrizio Romano menulis di media sosial: “Arsenal baru saja menjadwalkan rencana baru untuk Riccardo Calafiori. Pahami bahwa bagian pertama pemeriksaan medis akan dilakukan di London dengan pemain akan segera melakukan perjalanan.

Raheem Sterling dan Bukayo Saka Bakal Saling Mengisi

“Pemeriksaan terakhir di AS dan kemudian Calafiori akan menandatangani kontrak lima tahun sebagai pemain #AFC baru. Ini dia, sudah dikonfirmasi.”

Dengan Calafiori akan menandatangani kontrak, Arsenal kini mendapat dorongan dalam upaya mereka untuk merekrut penyerang tengah.

Jadwal Lengkap Matchday 1 Liga Champions, Ada Manchester City Vs Inter Milan

The Gunners santer diberitakan tertarik mendatangkan striker Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres. Atletico Madrid juga diklaim sedang mengawasi pemain internasional Swedia itu.

Namun, pada Kamis pagi, terungkap bahwa Atletico telah menyetujui kesepakatan dengan Girona untuk mengontrak striker Artem Dovbyk.

Akibatnya, minat mereka terhadap Gyokeres kemungkinan besar akan mereda, sehingga Arsenal hanya punya satu persaingan lebih sedikit untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu.

Pada bulan Maret lalu, manajer Portugal Roberto Martinez memuji Gyokeres. Dia berkata: “Bagi saya, dia adalah salah satu rekrutan terbaik di seluruh pasar Eropa musim panas lalu. Dan sungguh luar biasa baginya bisa bermain di sepak bola Portugal.”

Gyokeres juga ditanya tentang masa depannya, dia berkata: “Itu adalah tanda bahwa saya telah tampil baik, tapi itu bukanlah sesuatu yang saya anggap terlalu serius.

“Itu hanya spekulasi, tapi bagus dan menyenangkan untuk dibicarakan. Kita lihat saja apa yang terjadi di musim panas, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun saya sangat menyukai Sporting dan saya tidak merasa stres sama sekali atas apa yang akan terjadi di masa depan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya